Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Istri Perlu Tahu Pengaruh Pakaian Dalam pada Hubungan Intim dan Keharmonisan Rumah Tangga

- Senin, 30 Januari 2023 12:11 WIB
1.107 view
Istri Perlu Tahu Pengaruh Pakaian Dalam pada Hubungan Intim dan Keharmonisan Rumah Tangga
Ilustrasi: Hubungan suamii istri. (Int)

(Pesisirnews.com) - Psikolog telah mempelajari hubungan antara apa yang dikenakan wanita saat berada di atas ranjang terhadap hasrat pasangannya.

Mereka menemukan bahwa pakaian yang sudah tua, longgar, atau lusuh yang dikenakan wanita sebelum bercinta dapat membuat perasaan pasangannya merasa lebih ‘tertekan’ daripada saat ia mengenakan pakaian yang lebih baru atau lebih bergaya.

Melansir situs kesehatan wanita flo.health, menurut psikolog, jika seorang wanita bertanya bagaimana cara agar ia terlihat lebih seksi di tempat tidur, maka ia terlebih dahulu harus mau belajar untuk mencintai tubuhnya, termasuk peduli dengan apa yang ia kenakan saat melayani pasangannya di atas ranjang.

Baca Juga:

Salah satu hal yang dapat membangun kepercayaan diri seorang wanita, dan berguna dalam menjaga gairah suaminya adalah tentang bagaimana ia mengenakan pakaian dalam yang menarik sebelum berhubungan suami istri.

Dengan memperhatikan apa yang dikenakan sebelum berhubungan seks, maka wanita akan dapat meningkatkan kepercayaan diri dihadapan pasangannya.

Baca Juga:

[br]

Berikut beberapa saran untuk wanita dalam memilih pakaian dalam serta apa yang sebaiknya dilakukan sebelum berhubungan intim sehingga ia terlihat semakin menarik di mata pasangannya:

- Mandi dan gunakan losion. Sebelum memakai pakaian dalam yang tepat untuk bercinta, Anda disarankan mandi terlebih dahulu. Mandi sebelum berhubungan seks membuat tubuh Anda bersih dan segar. Setelah itu pergunakan losion untuk melembabkan kulit Anda agar tetap terasa lembut dan kenyal.

- Jangan kenakan pakaian lusuh. Jika Anda menggunakan pakaian tidur yang sama selama bertahun-tahun mungkin itu sudah tidak cocok lagi untuk Anda. Pasangan Anda mungkin enggan menyampaikan hal itu karena takut menyinggung perasaan Anda, meski itu juga dapat berpengaruh pada gairahnya kepada Anda.

- Gunakan pakaian dalam yang membuat nyaman. Pilihlah pakaian dalam yang terasa nyaman di tubuh Anda dengan pola yang tepat untuk menonjolkan bentuk tubuh Anda.

- Bermain warna. Anda dapat mengenakan pakaian dalam menurut warna yang sesuai dengan mood Anda, misalnya, warna merah yang melambangkan gairah dan romansa, kuning memancarkan kebahagiaan dan keceriaan, dan hitam membangkitkan kekuatan dan otoritas.

- Jaga riasan. Gunakan riasan seminimal mungkin, sehingga ketika sesi seks Anda menjadi panas dan berkeringat, hal itu tidak membuat maskara mengalir di wajah Anda.

- Senyum. Mendekati pasangan Anda dengan senyum menggoda dapat meningkatkan suasana hati pasangan dan memberi isyarat kepadanya bahwa Anda bersemangat untuk berhubungan intim.

Dengan mengenakan pakaian dalam yang 'menggoda' sebelum bercinta, pasangan Anda akan merasa mendapatkan perhatian dari istrinya di tempat tidur.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan hasil maksimal dari aktivitas seks Anda bersama pasangan. Dan kepuasan yang didapatkan suami juga akan membuat ia terus mengagumi istrinya. (PNC)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kepemimpinan HM Wardan, Capai 98 persen Desa di Inhil Dialiri Listrik 24 Jam
Serba-serbi Mudik: Suami Baru Sadar Istri Tertinggal setelah Tempuh Jarak 112 Km
Manager PLN UP3 Rengat Siap Tingkatkan Kerja Sama Pihak PLN dengan Pemkab Inhil
Terima Manager PLN UP3 Rengat yang Baru, Bupati HM. Wardan Harap Kemajuan Kelistrikan di Inhil
Terungkap Istri Pejabat Ekspose Gaya Hidup Mewah, Liburan hingga ke Banyak Negara
Kerap Tampil Mesra Bareng Suami, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi
komentar
beritaTerbaru