Selasa, 23 Juli 2024 WIB

Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi Riau Tahun 2023

- Senin, 04 April 2022 14:55 WIB
330 view
Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Provinsi Riau Tahun 2023

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Syafaruddin Poti, dan Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Riau Kelmi Amri, menghadiri acara forum konsultasi publik rancangan awal RKPD Provinsi Riau tahun 2023 dengan tema “Memantapkan Kesejahteraan Masyarakat, Pelayanan Publik, dan Daya Saing Daerah yang Kompetitif”, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Senin (4/4/2022).

Hadir dalam rapat tersebut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, Kasrem 031/WB Kolonel Inf. Habzen Sianturi, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau SF. Hariyanto, Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau Emri Juli Harnis, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Kamsol, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Zainal Arifin, Kepala Dinas PUPR-PKPP Provinsi Riau Muh. Arief Setiawan, Ketua Forum Anak Riau Haggilsyah Ifan, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau lainnya.

Dalam arahannya, Gubri mengatakan kegiatan hari ini merupakan penyempurnaan awal untuk melakukan penyiapan dokumen perencanaan. Semua OPD harus berpedoman pada hal ini.

Baca Juga:

Rancangan awal RKPD Provinsi Riau tahun 2023 harus sinkron dengan Rencana Kerja Pemerintah (RKP), tidak boleh berseberangan dengan pemerintah. Diharapkan dari konsultasi ini dapat menghadirkan beberapa masukan yang akan menjadi prioritas.

Pada kesempatan ini, Kelmi Amri memberikan beberapa masukan terkait permasalahan yang ada di Provinsi Riau dan ia berharap agar di tahun 2023 dana yang dimiliki dapat tepat sasaran.

Baca Juga: