Sabtu, 13 Juli 2024 WIB
MILAD 59 INHIL

DPRD Gelar Rapat Paripurna Milad Ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir

Haikal - Jumat, 14 Juni 2024 21:04 WIB
833 view
DPRD Gelar Rapat Paripurna Milad Ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir
1 dari 7
Ketua DPRD H Ferryandi Didampingi oleh wakil Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Saat Rapat Paripurna Dalam Rangka Milad Ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir Di aula Rapat Gedung DPRD Inhil Jalan Subrantas Tembilahan(14/6/2024)
TEMBILAHAN,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) kabupaten Indragiri Hilir menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 59 digedung DPRD Jln Soebrantas Tembilahan, Jumat tgl 14 Juni 2024.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi di dampingi para wakil pimpinan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Yevi Rais serta dihadiri Pj Bupati Inhil Herman, Pj Gubernur Riau diwakili Kadispora Provinsi Riau Roni Rakhmat sera para anggota DPRD Inhil.

Tampak hadir juga Unsur forkompinda Inhil, anggota DPRD Riau dapil Inhil, mantan Bupati dan Wakil Bupati Inhil, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga:
Tema yang diangkat"Dengan Semangat Milad ke 59 mari kita sukseskan pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif".dikatakan ketua DPRD Inhil, tema ini sangat relevan mengingat dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkada sebuah proses demokrasi yang sangat penting bagi keberlangsungan Pembangunan Daerah Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya saat membuka rapat paripurna, Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi menyampaikan, komplementer satu sama lain pada dasarnya sulit bersatu, tapi ibarat air dan minyak yang tidak bersenyawa ketika Kabupaten Inhil bersatu.

Baca Juga:
"Hal itu karena ada nilai – nilai perekat yang disepakati bersama – sama yaitu sebuah toleransi manakala nilai perekat ini longgar dan tidak menjadi rujukan yang aktual maka luruhlah kebersamaan," ujar Fery sapaan akrabnya.

Dikatakannya lagi, toleransi transformasi kembali untuk menjadi dasar filosofi bangsa dan bernegara khususnya di kabupaten Inhil, apa tanda kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat yang pertama tentunya adalah pertumbuhan ekonomi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Inhil.

"Daya beli yang tinggi kecilnya inflasi dan pemerataan pembangunan infrastruktur yang selalu berkembang sampai hari ini di Kabupaten Inhil," ucap Ketua DPRD Inhil.Galery Foto)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA  Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI
Pj Bupati Inhil Herman Sambangi  Kementerian RI Untuk Percepatan Roro Parit 21
Pj Bupati Inhil H Herman Buka Program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun (PKSP) Tahun 2024
Pj Bupati Indragiri Hilir Herman  Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK
Kunjungan Gubri Beserta Rombongan di Stand Bazar Inhil Disambut Oleh Pj Bupati didampingi Pj.Ketua TP PKK Inhil
Pj.Bupati Herman Membuka Bimbingan Manasik Musim Haji 1445 H / 2024 M
komentar