Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Longsor Di Parit 5 Tembilahan Hulu 8 Rumah Penduduk dan Kos Kosan Amblas

Haikal - Senin, 08 Juli 2024 22:58 WIB
712 view
Longsor Di Parit 5 Tembilahan Hulu 8 Rumah Penduduk dan Kos Kosan Amblas
(Pesisirnews.com) -INDRAGIRI HILIR,-- Sejumlah rumah dan tempat usaha masyarakat yang berada di Parit 5, depan Kampus STAI Auliaurrasyidin atau STAI Tembilahan Jalan Grilya, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, amblas, Senin (8/7/2024).

Menurut salah seorang warga Suprapto kepada media, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB dan membuat masyarakat dan pengendara sekitar lokasi panik.

Dijelaskan Suprapto lagi, setidaknya ada 1 cafe, 1 gudang kelapa beserta mobil pick up, serta 3 rumah yang menjadi korban dari peristiwa alam tersebut.

Baca Juga:
"Sampai sekarang masih diperkirakan terjadi longsor/abrasi susulan, mengingat air surut kering dan diperkirakan air akan pasang kembali pukul 16.00," tegasnya.

Arus lalu lintas sedikit tersendat di dekat lokasi kejadian. Banyak kendaran yang mengurangi kecepatan karena pengemudi ingin melihat apa yang terjadi.

Baca Juga:
Kepala BPBD Inhil R Arliansyah SSI ME mengatakan bahwa kejadian sekitar pukul 13:30, untuk rumah dan bangunan Ruko dan cafe dan gudang Kelapa.

Kalau kejadian kita minta keterangan masyarakat sekitar pukul 13:30 wib, untuk pastinya nanti kita informasikan lagi ke kawan-kawan media," ungkapnya.

Dijelaskan bahwa untuk korban jiwa, kepala BPBD tersebut mengatakan bahwa tidak ada, korban jiwa, namun kerugian masyarakat

Terlihat di lapangan, berupa mobil pickup, motor ikut juga masuk dalam timbunan longsor.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kepala Imigrasi Tembilahan Diganti, Pj Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut
Timnas Indonesia Mengukir Sejarah Pertama Kalinya Setelah Mengalahkan Filipina 2-0 Pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026
Timnas Indonesia Tekuk Filipina 2 -0 Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026
Timnas Indonesia Bisa Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zoma Asia Dengan Syarat Ini
Pj Bupati Inhil Hadiri Pelepasan Peserta Didik IX SMP N 1 Tembilahan
HUT Riau ke-66, Dewi Juliani Ajak Masyarakat Untuk Bersatu Menuju Riau Maju
komentar
beritaTerbaru