Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Seorang Pemuda di Rohil Tewas Disambar Petir saat Main Handphone Sembari Dicas

- Kamis, 04 Mei 2023 09:55 WIB
908 view
Seorang Pemuda di Rohil Tewas Disambar Petir saat Main Handphone Sembari Dicas
Istimewa
Suasana duka tampak terlihat menyelimuti rumah korban tadi malam saat dikunjungi warga yang melakukan takziah.
ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Seorang pemuda bernama Muhammad Sofian (26) warga yang tinggal di Perumahan Ex PT Kura Jalan Jenderal Sudirman KM 01 RT 002 RW 001 Dusun Sejahtera Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah ditemukan meregang nyawa di kamarnya dalam keadaan telungkup.
Pasalnya, pemuda yang juga merupakan seorang mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Riau itu meninggal dunia karena tersambar petir dan tersengat aliran listrik pada saat sedang bermain Handphone yang sedang dicharge.
Berdasarkan data yang dirangkum, Rabu (03/05/23) kemarin menyebutkan, bahwa pada hari itu cuaca Bagan Batu dan sekitarnya gerimis yang diiringi kilat dan petir.
Dan sekitar pukul 17.30 WIB saksi yaitu ibu korban bernama Wartika baru pulang dari berbelanja di pasar. Saat tiba di rumah, sang ibu bertanya kepada korban mau dimasakkan apa sambil memanggil nama korban.
Karena berulang kali panggilannya tak mendapatkan jawaban, kemudian sang ibu langsung masuk ke kamar korban.
[br]
Dimana saat itu ibunya melihat korban dalam keadaan telungkup dan saat dipanggil juga tidak ada respon. Kemudian ibu korban memegang punggung korban berniat untuk membangunkan korban.
Namun saat memegang tubuh korban itu ibunya kesetrum arus listrik. Melihat hal tersebut sang ibu dengan tergesa langsung pergi mematikan listrik dari MCB.
Dan melihat kondisi korban yang saat sedang telungkup dan memegang Handphone sambil mengecas, ibu korban berteriak meminta tolong dan selanjutnya korban dibawa ke RS Awal Bros.
Meski telah diupayakan untuk memberikan pertolongan, namun korban tidak tertolong dan meninggal dunia.
Dimana kondisi korban saat itu mengalami luka bakar dibagian tangan kanan dan kiri tepatnya antara ibu jari dan telunjuk, serta sekujur tubuhnya memar menghitam.
Mendapatkan informasi tersebut, Bhabinkamtibmas Bagan Batu, Aipda Sujarwo sekitar pukul 19.45 WIB langsung mengunjungi kediaman korban untuk melakukan pengecekan sekaligus mengucapkan duka cita kepada keluarga korban.
"Sebagai bentuk kepedulian, saya sebagai Bhabinkamtibmas langsung ke TKP untuk melakukan pengecekan sekaligus menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya salah seorang warga kita. Sekarang jenazah sudah disemayamkan di rumah duka dan keluarga sudah ikhlas menerima cobaan atas peristiwa tersebut," ujar Sujarwo.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Intip Sekolah Favorit SMA N Plus Provinsi Riau Konsep Pendidikan Boarding School
Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau Menciduk Lima Orang Sindikat Peredaran Narkoba Antar Provinsi Di Dumai
Ciri Ciri Utama Ibu Dari Anak-Anak Yang Pintar
Demi Harta Warisan Seorang Ibu Terancam Meringkuk Dibalik Jeruji Besi Digugat Anaknya
PW IWO Riau Akan Kawal Penanganan Kasus 70 Ton Kayu Ilegal di Kepulauan Meranti, Polda Harus Usut Tuntas Sampai Keakarnya.
Jatuh Dari Kapal, Ditemukan Meninggal Dunia
komentar
beritaTerbaru