Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Pemkab Inhil Apreseasi Turnamen Badminton Kapolres Cup

Zanoer - Kamis, 13 Juni 2024 12:38 WIB
473 view
Pemkab Inhil Apreseasi Turnamen Badminton Kapolres Cup
(Pesisirnews.com)INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari menghadiri acara pembukaan Turnamen Badminton Kapolres Inhil Tahun 2024 Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 yang bertempat di Gedung Tasik Gemilang Tembilahan , Rabu (12/06/2024) malam.

Turut hadir pada acara pembukaan ini Unsur Forkopimda kabupaten Indragiri Hilir, Kepala OPD terkait, Ketua dan pengurus KONI Inhil, Ketua umum PBSI Inhil beserta pengurus dan panitia penyelenggara serta para peserta turnamen badminton Kapolres Inhil Cup 2024.

Turnamen badminton Kapolres Inhil Cup 2024 yang dibuka oleh Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K. M. I. K. ini dilaksanakan dari tanggal 12 s/d 15 Juni 2024 yang di ikuti 160 pasang peserta yang ada di kabupaten Indragiri hilir.

Baca Juga:
Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang dibacakan oleh Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H.Tantawi Jauhari mengatakan badminton merupakan salah satu cabang olahraga yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat Indonesia termasuk di Indragiri Hilir.

"Atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi atas dilaksanakannya Turnamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2024 ini. Turnamen ini merupakan sebuah langkah yang positif sekaligus penting dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya pada cabang olahraga badminton," ungkapnya.

Baca Juga:
"Saya berharap melalui turnamen ini kita dapat menemukan pemain atau pun atlet badminton yang terbaik, handal, unggul, dan mempunyai bakat dan kemampuan yang mumpuni, sehingga kedepannya juga dapat diikutsertakan dalam turnamen badminton di tingkat yang lebih tinggi," tambahnya.

Acara ditutup dengan pertandingan eksibisi antara Pasangan Plh Sekda Inhil/pasi ops kodim 0314 vs pasangan kapolres Inhil/ketua DPRD Inhil.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Inhil HM. Wardan Tutup Turnamen Badminton Open 2022
Berjalan Sukses, Bupati Inhil HM. Wardan Resmi Tutup Kejurkab Badminton 2022
Mohon Doa, Dua Siswa SMA 1 Tembilahan Hulu Terpilih Wakili Riau Ikuti Seleknas Badminton di Jakarta
komentar
beritaTerbaru