Senin, 17 Juni 2024 WIB

Curi Handphone di KM 24 Balam, Begini Kondisi Pria ini Usai Dimassa

- Minggu, 17 Mei 2020 11:43 WIB
3.857 view
Curi Handphone di KM 24 Balam, Begini Kondisi Pria ini Usai Dimassa
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
Pelaku beserta barang bukti saat diamankan di Polsek Bagan Sinembah, Sabtu (16/5/2020) kemarin.




Bagan Batu

Pesisirnews.com - A (25), diduga pelaku pencurian handphone ini ditangkap massa usai diteriaki maling oleh (SF Boru Siboro, 21 Tahun, Mahasiswi) warga Dusun Sumber Sari Rt 6 Rw 2, Balai Jaya (korbannya, red), Sabtu (16/5/2020) sore diJl. Lintas Riau-Sumut Km 24, Kelurahan Balam Sempurna Kota, Kec. Balai Jaya, Kab. Rokan Hilir (Rohil), tepatnya di sebuah warung.


Informasi yang dihimpun dari Mapolsek menyebutkan bahwa dugaan tindakpidana pencurian tersebut terjadi padahari Sabtu (16/5) sekira pukul 14.30 Wib kemarin.


Kejadian pencurian tersebut berawal pada saat korban (pelapor, red) duduk di warung sambil bermain handphone yang pada saat itu korban sempat meninggalkan handphone tersebut sambil mengisi baterai dan tiba-tiba datang satu orang laki-laki yang tidak dikenal mengambil handphone korban.


Beberapa saat kemudian, korban kembali melihat handphone nya tersebut yang ternyata sudah tidak ada lag dan saat bersamaan, korban melihat terlapor berlari. Selanjutnya korban langsung berteriak "Maling... Maling..." warga sekitar yang mendengar teriakan korban, langsung melakukan pengejaran terhadap terlapor dan berhasil menangkap serta mengamankannya.

Warga pun langsung melakukan pencarian di seputaran area diamankannya terlapor yang kemudian ditemukanlah handphone tersebut terletak di tanah.


Akibat dari pencurian satu unithandphone merk OPPO A 83 warna putihyang diduga dilakukan oleh terlapor tersebut, korbanmengalami kerugian sekitar Rp. 2.700.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Rupiah).

"Terlapor beserta barang bukti saat ini sudah dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah guna dilakukannya pengusutan lebih lanjut," beber Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim.

(BudiMan)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Buronan Kelas Wahid Thailand Ditangkap Di Bali
Presiden dan Kapolri Kunjungi Riau, Polres Inhil Siaga 3
Siswi SMA Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Didalam Parit Kebun Karet
1.266 personel TNI POLRI dan Instansi Lain  Dikerahkan Pada Titik Kunjungan Presiden Jokowi Ke Riau
Jadi Saksi Sidang Syahrul Yasin Limpo Biduan Nayunda Berbaju Hitam dan Lambaikan Tangan
Serius Perhatikan Inhil, Anggota DPR RI Ini Anggarkan Pembangunan Jalan Menuju Wisata Religi
komentar
beritaTerbaru