Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil Bersama Kapolres Inhil Hadiri Gelar Peralatan dan Anugerah Penghargaan Kapolda Riau

- Jumat, 30 Desember 2022 09:13 WIB
789 view
Bupati Inhil Bersama Kapolres Inhil Hadiri Gelar Peralatan dan Anugerah Penghargaan Kapolda Riau

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama Kapolres Inhil AKBP Norhayat Sik menghadiri gelar peralatan sekaligus Penganugerahan Penghargaan Kapolda Riau yang dilaksanakan di Mapolda Riau jalan Pattimura, Pekanbaru, Kamis (29/12).

Berbagai Kelengkapan Pendukung Tugas dan fungsi Polri ditampilkan dalam kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal Tersebut.

Kegiatan itu turut disejalankan dengan pemusnahan knalpot bronx, Narkoba dan berbagai merek minuman keras hasil penindakan sepanjang tahun 2022.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol. Muhammad Iqbal menyampaikan ucapan terima kasih atas peran aktif seluruh stakeholder dalam mendukung kerja kepolisian di wilayah Riau.

“Kami yakin betul bahwa kerja kepolisian selama tahun 2022 tidak bisa optimal apabila tidak disupport dan dibantu oleh semua elemen. Karena kita bersama-sama sesuai dengan tupoksi masing-masing melakukan kerja yang bermuara kepada suatu fokus yaitu terciptanya kondusivitas wilayah dan pembangunan ekonomi semakin baik di segala bidang,” jelasnya.

Baca Juga:

Sementara itu HM. Wardan atas nama pemerintah daerah Kabupaten Inihil juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolda Riau.

“Atas nama Pemda Indragiri Hilir kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Riau, berkat dukungan dan kerja sama selama ini daerah-daerah yang ada di Riau terutama bagi masyarakat Indragiri Hilir, tetap merasa aman dan nyaman dari hal yang merugikan," ujar HM. Wardan.

Ditambahkannya, “Kepolisian menjadi elemen yang terus hadir dalam mendampingi Pemkab Indragiri Hilir sangat berperan aktif dalam mensukseskan setiap proses pembangunan. Mari terus kita perkuat sinergi dan kerja sama dalam menjaga kekompakan untuk menjaga dan memajukan negeri kita ini.”

Acara ditutup dengan penganugerahan penghargaan kepada sejumlah unsur Forkopimda Riau dan tokoh Riau yang dinilai berjasa dalam mendukung tugas dan fungsi Kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam mengayomi masyarakat. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Inhil Periode 2023-2028
Bupati Inhil Instruksikan Kadisdik Segera Input Data Guru yang Belum ke DAPODIK
Kapolda Jatim Apresiasi dan Memberi Penghargaan kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Bupati Inhil akan Menerima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP 2023 di Makassar
komentar
beritaTerbaru