Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil HM. Wardan Silaturahim dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Tempuling

- Sabtu, 17 Desember 2022 15:42 WIB
395 view
Bupati Inhil HM. Wardan Silaturahim dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Tempuling

TEMPULING (Pesisirnews.com) - Memanfaatkan kunjungan kerjanya di Kecamatan Tempuling dalam mensosialisasikan serta membuka secara langsung pelatihan pencegahan dan penanggulangan stunting, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan juga bersilaturahim dengan para kepala desa, Ketua BPD dan forum RT/RW se-Kecamatan Tempuling, Sabtu (17/12/2022).

Selain mempererat jalinan silaturahim, momen tersebut juga dimanfaatkan oleh Bupati Inhil untuk mengetahui dan mendengarkan informasi kemajuan pembangunan di Kecamatan Tempuling.

“Alhamdulillah di momen kunjungan kerja ini, kita dapat bersilaturahim, sekaligus membahas perkembangan kemajuan pembangunan di daerah,” ujar HM. Wardan.

Baca Juga:

Ditengah keterbatasan anggaran, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir tetap memprioritaskan pembangunan di daerah, terutama pada tingkat pedesaan melalui program DMIJ plus terintegrasi.

“Selain pembangunan fisik, pemerintah daerah bersama DPRD Inhil, juga telah menyetujui adanya peningkatan pemberian insentif bagi RT/RW dan BPD se-Kabupaten Inhil ditahun 2023," tambahnya.

Baca Juga:

“Dengan adanya silaturahim ini diharapkan dapat terjalin sinergitas yang baik dan berkelanjutan demi terwujudnya Kabupaten Inhil yang maju,bermarwah dan bermartabat," pungkasnya.

Pada acara silaturahim yang dilaksanakan di aula Kantor Camat Tempuling tersebut, turut dihadiri Kepala OPD Pemkab Inhil, dan camat bersama unsur Forkopimcam Kecamatan Tempuling. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kabar Gembira, Bupati Inhil Instruksikan BKAD Cairkan Hak ASN, Guru Kontrak Provinsi dan Perangkat Desa
Bupati HM. Wardan Hadiri Pengukuhan Pengurus KTNA Inhil Periode 2023-2028
Bupati Inhil Instruksikan Kadisdik Segera Input Data Guru yang Belum ke DAPODIK
Bupati Inhil HM Wardan Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023
Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Inhil 2024, Bupati Paparkan Program Prioritas
Kegiatan Maghrib Mengaji Kembali Rutin Diadakan di Kediaman Bupati Inhil
komentar
beritaTerbaru