Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Raffi Ahmad Jawab Tudingan Terlibat Kasus Robot Trading ATG Wahyu Kenzo

- Rabu, 12 April 2023 13:09 WIB
749 view
Raffi Ahmad Jawab Tudingan Terlibat Kasus Robot Trading ATG Wahyu Kenzo
Artis Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA (Pesisirnews.com) - Nama Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan hangat lantaran terseret kasus robot trading ATG, Wahyu Kenzo. Bahkan, foto-foto yang memperlihatkan pertemuan sang presenter dengan Wahyu Kenzo sudah dikantongi oleh pengacara korban robot trading ATG.

Dilansir VIVA, Rabu, Zulfan Arifin selaku pengacara korban memperlihatkan bukti foto pertemuan antara Raffi Ahmad dan Wahyu Kenzo.

Kala itu, kata Zulfan, Wahyu Kenzo datang bersama istri, Anggie Maulidya untuk menjenguk Nagita Slavina yang baru melahirkan.

Baca Juga:

Bahkan, ada salah satu foto ketika Raffi Ahmad mendatangi usaha Wahyu Kenzo di Malang. Bisnis tersebut adalah produk suplemen milik Wahyu Kenzo yang melibatkan beberapa artis sebagai brand ambassador, seperti Stefan William dan Atta Halilintar.

Namun, melihat kasus Wahyu Kenzo turut menyeret namanya sebagai salah satu orang yang terlibat, Raffi Ahmad pun merasa geram.

Baca Juga:

Meski demikian, suami Nagita Slavina itu tidak menyangkal bahwa dirinya memang mengenal Wahyu Kenzo.

"Mana gue tahu. Ya kenal (dengan Wahyu Kenzo), kenapa sih setiap orang itu aku diituin (dikaitkan) aduh aduh," kata Raffi Ahmad ketika ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

[br]

Bukan hanya itu saja, ayah dua anak itu juga berencana untuk mengecek lebih lanjut soal sumber penghasilannya. Hal ini dilakukan untuk menjawab berbagai tuduhan publik yang dialamatkan kepada dirinya belakangan ini.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang dilaporkan ke Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, lantaran diduga terlibat dalam kasus robot trading ATG Wahyu Kenzo.

Raffi dituduh telah menerima sejumlah uang setelah didapuk sebagai brand ambassador produk suplemen kesehatan milik Wahyu Kenzo. Konon katanya, uang tersebut adalah hasil dari kejahatan Wahyu setelah menipu para korban.

(PNC)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tim Tabur Kejagung RI Berhasil Mengamankan Seorang Buronan Kasus Korupsi
Polres Banjar Rilis Pengungkapan Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak
Kasus Pemukulan Terhadap Karyawan SMS Finance Berakhir Damai
Kasus Baru Covid-19 Kembali Meningkat, China Tutup Universal Studios di Beijing
Terdakwa Kasus Pembunuhan Ferdy Sambo Ajukan Eksepsi di Sidang Perdana
KPK Lakukan Pengembangan Terkait Kasus Suap RAPBD Provinsi Jambi
komentar
beritaTerbaru