Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Aktor Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa Kerja Sama dengan NASA dan SpaceX

- Rabu, 12 Oktober 2022 12:50 WIB
697 view
Aktor Tom Cruise akan Syuting Film di Luar Angkasa Kerja Sama dengan NASA dan SpaceX
Aktor Tom Cruise (Foto: Reuters)

(Pesisirnews.com) - Universal Pictures rencananya akan melakukan syuting di luar angkasa. Rencana itu nantinya akan dilakukan oleh aktor ternama Tom Cruise dengan di sutradarai oleh Doug Liman.

"Tom Cruise membawa kita ke luar angkasa. Dia membawa dunia ke luar angkasa. Itu rencananya," kata Pimpinan Universal Pictures Donna Langley dikutip dari Antara melalui Variety, Rabu (12/10/2022).

Langley mengatakan bahwa Tom Cruise menjadi warga sipil pertama yang keluar angkasa untuk syuting. Dan proyek luar angkasa Cruise ini didukung anggaran sekira 200 juta dolar atau senilai Rp3 triliun.

Baca Juga:

"Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom. Yang mempertimbangkan dia melakukan hal itu dengan membawa roket ke stasiun luar angkasa," katanya kembali.

"Dan syuting ini mudah-mudahan menjadi warga sipil pertama. Yang melakukan perjalanan luar angkasa di luar stasiun luar angkasa," ujar Langley

Baca Juga:

Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya cerita dalam film tersebut lebih banyak terjadi di Bumi. Namun, karakternya disebut perlu pergi ke luar angkasa untuk menyelematkan hari.

"Karena disini karakter Cruise sebagai pria yang kurang beruntung. Dan menjadi satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan Bumi," katanya, menambahkan.

[br]

Sementara itu, untuk rincian plot lebih lanjut tentang film luar angkasa ini masih dirahasiakan. Meskipun mereka bekerja sama dengan NASA dan perusahaan SpaceX milik Elon Musk, tidak ada studio Hollywood yang pernah memfilmkan fitur naratif di luar angkasa sebelumnya.

"Ketika seorang produser mengusulkan sesuatu yang gila kepada Anda. Seperti, mari kita coba syuting film di luar angkasa," kata Liman kepada Thrillist tahun lalu tentang proyek tersebut.

Saat itu Liman mengatakan bahwa NASA, SpaceX dan Tom Cruise menandatangani dan mereka hanya perlu sedikit lebih reseptif. Douh Liman dan Cruise sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film seperti "Edge of Tomorrow" (2014) dan "American Made" (2017). (PNC)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
LP KPK Riau Minta Kadis PUPR Rohil Tunjukkan Bukti Sewa Alat Berat
Bisakah Manusia Berhubungan Seks di Luar Angkasa? Ini Jawaban Mantan Astronot NASA
Upaya Arab-Israel Mengatasi Dampak Perubahan Iklim dan Kenaikan Suhu di Timur Tengah
Studi: Dampak Pemanasan Global dalam Meningkatkan Bahaya Jamur bagi Manusia
Ini Daftar Lengkap Pemenang Piala Citra FFI 2022, Mana yang Jadi Film Favorit Kamu?
Pesawat Luar Angkasa Tak Berawak X-37B Kembali ke Bumi, Pecahkan Rekor 908 Hari di Orbit
komentar
beritaTerbaru