Jumat, 19 Juli 2024 WIB

Dewi Juliani SH : Selamat Hari Apresiasi Buruh Tani

- Minggu, 06 Agustus 2023 17:02 WIB
2.291 view
Dewi Juliani SH : Selamat Hari Apresiasi Buruh Tani
Istimewa

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Ketua Pengurus Wilayah Gerakan Nelayan Tani Indonesia Propinsi Riau (PW GNTI Riau) Dewi Juliani SH mengucapkan selamat Hari Apresiasi Buruh Tani yang diperingati secara Global pada 6 Agustus.

Pada kesempatan ini, Dewi Juliani SH mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama memberikan apresiasi kepada para buruh tani.

Baca Juga:

Sebab, buruh tani sangat berperanan penting dalam kelangsungan hidup manusia khususnya Indonesia yang masih sangat bergantung pada hasil pertanian.

"Hari Apreasi Buruh Tani ditujukan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya pekerjaan yang dilakukan para buruh dalam sektor pertanian. Selain itu juga, hari tersebut dibuat sebagai bentuk apresiasi atas semua jasa para buruh tani," ungkap Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1 ini.

Baca Juga:

Ketua organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) bidang Nelayan dan Tani ini meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya sektor pertanian.

"Karena dengan adanya buruh tani, kehidupan dengan makanan pokok bisa lebih terjamin, bayangkan jika tidak ada buruh tani," ungkapnya.

Untuk itu, Dewi Juliani mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama memberikan apresiasi positif terhadap buruh tani.

"Dapat kita lihat setiap tahunnya banyak alat di ladang yang menjadi kendaraan dalam menjalankan pekerjaan buruh tani. Momentum ini sering kali dilupakan, meskipun sebenarnya impact bagi kita itu sangatlah besar," tandasnya. (***)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Penembakan Donald Trump, Ini Identitas Pelaku
Wujudkan Kedaulatan Pangan, GNTI Riau Dukung PDI-P
Dewi Juliani : Pemilu Seharusnya Menjadi Kompetisi Ide dan Visi
Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi
Hari RRI, Dewi Juliani Beri Apresiasi Untuk Penyiar dan Kru
Peringati Hari Polwan ke-75, Dewi Juliani Berharap Polwan Tetap Diberikan Kekuatan
komentar
beritaTerbaru