Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Polsek Kritang Bagikan Bantuan Sosial Polri Peduli Covid 19 Berupa 100 Paket Sembako

Haikal - Kamis, 28 Mei 2020 19:47 WIB
929 view
Polsek Kritang Bagikan Bantuan Sosial Polri Peduli Covid 19 Berupa 100 Paket Sembako
Foto Mapolsek Kritang Kab Inhil
Tembilahan,PESISIRNEWS.COM - Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang Terdampak virus covid-19 di wilayah Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Kamis (28/5/2020).

Kode MGID
Dan hari ini Kapolsek Keritang melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial polri peduli covid-19 berupa 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Keritang.
[br]

Dalam pelaksanaan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Keritang AKP Martunus M SH dan di bantu dengan 17 Personil Polsek Keritang.

[adsense]

Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman Sik, melalui Kapolsek Keritang AKP Martunus M SH mengatakan Bansos Polri Peduli Covid-19 berupa Paket Sembako yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari Polri yang diserahkan oleh Personil Polsek Keritang kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak pandemi virus Covid 19, dengan rincian Sembako dalam setiap paketnya ialah Beras sebanyak 100 karung dan Indomie sebanyak 50 Kotak.

[adnow]
"Dengan pemberian Bantuan Sosial Polri Peduli Covid-19 berupa paket Sembako ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang kehidupannya sehari-hari terkena dampak wabah Covid-19, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari - hari" kata Polsek Keritang.

[br]

Lebih lanjut Kapolsek Keritang AKP Martunus M SH dengan adanya bantuan
ini dapat lebih mendekatkan hubungan silaturahmi keluarga besar Polri dengan masyarakat.
[adsense]
"Karena kita sama-sama tahu bahwa dalam situwasi seperti ini tidak bisa beraktivitas dengan maksimal diluar rumah untuk mencari nafkah di sebabkan pandemi covid-19," ucapnya.

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Puspomad Akan Menindaklanjuti Laporan Anak Wartawan Soal Dugaan Keterlibatan Oknum TNI
Ini Tampang Aktor Pelaku Yang Memerintahkan Pembakaran Rumah Wartawan Di Medan
Intip Sekolah Favorit SMA N Plus Provinsi Riau Konsep Pendidikan Boarding School
Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau Menciduk Lima Orang Sindikat Peredaran Narkoba Antar Provinsi Di Dumai
PW IWO Riau Akan Kawal Penanganan Kasus 70 Ton Kayu Ilegal di Kepulauan Meranti, Polda Harus Usut Tuntas Sampai Keakarnya.
Memeras Kepala Sekolah 3 Orang Oknum Mengaku Wartawan Diciduk Polisi
komentar
beritaTerbaru