Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Polres Banjar Bersama TNI Kembali Bagikan Makan Gratis

Haikal - Minggu, 19 April 2020 12:10 WIB
423 view
Polres Banjar Bersama TNI Kembali Bagikan Makan Gratis
PESISIRNEWS.COM -Minggu (19/4) Polres Banjar kembali setiap harinya bersama TNI membagikan makan gratis kepada warga masyarakat di tengah dampak Pandemi Covid-19, Kegiatan kali ini dilakukan di Wilayah Jalan Buntu Pataruman Kota Banjar

Sebanyak 150 bungkus makanan gratis dibagikan kepada warga masyarakat sekitar kemudian tukang becak, ojek yang bertujuan membantu untuk kemanusiaan.

"Posko yang didirikan oleh Polri bersinergi dengan TNI bertujuan membantu warga masyarakat untuk kemanusiaan dan menyalurkan bantuan yang diterima dari empat elemen masyarakat diantaranya MUI ,Gereja Santo Fillipus, Kelompok Cipayung Plus, dan The Bomb Banjar Raya kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid-19," ujar Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Shandi Rona

Bripka Shandi menuturkan para personel yang bertugas juga mengimbau kepada warga untuk tetap menjaga jarak tentang Soscial Distancing kemudian menggunakan masker saat keluar rumah. Serta diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

"Saat pembagian makan masyarakat wajib menggunakan masker dan mencuci tangan Ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami, mematuhi dan menerapkan arahan pemerintah maupun Maklumat Kapolri," jelasnya.

Selama pembagian makanan antusiasme masyarakat cukup tinggi dan tentunya kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap harinya untuk membantu warga masyarakat yang terdapat pandemi Covid 19 (Lies)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru