Senin, 24 Juni 2024 WIB

Pasca Bom Bunuh Diri Medan Polres Banjar Perketat keamanan dengan menerapkan sistem satu pintu (one gate) terhadap pengunjung

Haikal - Rabu, 13 November 2019 18:40 WIB
708 view
Pasca Bom Bunuh Diri Medan Polres Banjar Perketat keamanan dengan menerapkan sistem satu pintu (one gate) terhadap pengunjung


Banjar, Polres Banjar Polda Jabar ikut memperketat keamanan dengan menerapkan sistem satu pintu (one gate) terhadap pengunjung dan tamu yang datang.


Para petugas lengkap dengan senjata laras panjang dan laras pendek berjaga di depan pintu masuk gerbang Mako Polres Banjar, Rabu (13/11/2019).

Pengunjung wajib melepaskan jaketnya, kemudian pertugas memeriksa identitas dan barang bawaan mereka. Selain itu, mereka ditanyakan keperluan dan tujuannya datang ke Polres Banjar
[MGID]
Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana,SIK melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi Rona mengatakan penjagaan yang dilakukan oleh petugas lebih ditingkatkan sesuai petunjuk pimpinan.

"Penjagaan Mako Polres Banjar sesuai SOP yang sudah ada sebelumnya. Namun setelah terjadi peledakkan di Polrestabes Medan, semua tamu diperiksa," terangnya, Rabu (13/11/2019).
[ADNOW]
Bripka Shandi menambahkan, pengamanan tersebut dilakukan tidak terbatas sesuai dengan petunjuk dari pimpinan.
[ADSENSE]
"Waktu pengamanan tidak terbatas. Sesuai dengan petunjuk dari pimpinan. Jadi setiap tempat di Mako Polres Banjar kami lakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada," imbuhnya. (Iies)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dewi Juliani : Semoga Dharma Wanita Dapat Menjadi Perempuan yang Memberikan Inspirasi Bagi Sesama
Ubah Citra Ultra-Konservatif, Arab Saudi akan Kirim Astronot Wanita Pertama ke Luar Angkasa
Viral, Wanita Pencuci Piring Berangkat Kerja Diantar Naik Mobil Mewah Bentley
Seorang Wanita Paruh Baya di Mesir Raup Rp 2,9 Miliar dari Hasil Menipu
Pengadilan Jepang Buat Terobosan Berikan Status Pengungsi kepada Seorang Lesbian Uganda
Studi: 4 Kelebihan Bos Wanita yang Membuatnya Lebih Baik daripada Bos Pria
komentar
beritaTerbaru