Selasa, 23 Juli 2024 WIB

Ahmad Saefudin Di Catut Sebagai Pemilik Robicon Yang Di Pakai Mario Dandy Satrio

Haikal - Jumat, 03 Maret 2023 16:29 WIB
469 view
Ahmad Saefudin Di Catut Sebagai Pemilik Robicon Yang Di Pakai Mario Dandy Satrio
Jeep Rubicon yang kerap dipamerkan Mario Dandy Satrio . (Foto: Istimewa)
Jakarta, PESISIRNEWS.COM - Mobil Jeep Wrangler Rubicon yang di Pakai tersangka Mario Dandy Satriyo jadi saksi bisu penganiayaan terhadap David
Dari penelusuran yang dilakukan KPK berdasarkan surat BPKB dan STNK Jeep Wrangler Rubicon, tim sampai di Gang Jati, kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Saat KPK mendatangi lokasi, yang bersangkutan disebut warga tidak lagi tinggal di lokasi itu.
Dikutip dari laman News Suara.com, nama Ahmad Saefudin menjadi sorotan karena diduga dicatut menjadi pemilik sah Jeep Wrangler Rubicon dalam kasus penganiayaan dengan tersangka Mario Dandy Satriyo.
Ani (50) adalah salah satu mantan tetangga Ahmad Saefudin serta teman lama. Ia menyatakan bahwa sosok yang diduga namanya dicatut itu pernah bekerja di bagian cleaning service hingga berjualan kopi dan mi.
Menurutnya, sosok ini bukanlah orang yang berkecukupan untuk membeli mobil kelas wah.
"Saya tidak percaya. Buat makan saja susah. Kalau gaji doang, buat makan nggak cukup, katanya dia ya kalau cerita," jelas Ani saat ditemui di lokasi, Kamis (2/3/2023).
Di mata Ani, Ahmad Saefudin adalah pribadi lugu dan baik. Sejauh ini dia tidak berprasangka temannya terlibat langsung dalam perkara Mario Dandy Satriyo.
Sedangkan Kamso Badrudin, adalah Ketua RT di Gang Jati, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Lokasi di mana tertera alamat rumah Ahmad Saefudin.
Ia menyatakan Ahmad Saefudin pernah bekerja satu tahun di Inafis Polri, pada 2019 hingga 2020.
"Terakhir sih saya dengar ia di Inafis Polri. Cuma bukan jadi anggota Polisi melainkan honorer Inafis saja," jelas Kamso Badrudin saat ditemui pada Kamis (2/3/20230).
Ia sendiri terakhir kali bertemu Ahmad Saefudin pada 2022. Saat itu mantan warga Gang Jati ini menyatakan pindah rumah di kawasan Cipinang, Jakarta Timur.
"Tapi komunikasi masih ada, terakhir 2022. Ada pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) dan pembagian Bansos. Dia masih ketemu saya, bilang, "Saya pindah Pak RT, di Cipinang"," demikian Kamso Badrudin menirukan kalimat yang diucapkan Ahmad Saefudin.
Kamso Badrudin yakin nama mantan salah satu warganya itu sengaja dicatut dalam kepemilikan Jeep Wrangler Rubicon. Kamso kini tengah berusaha mencari keberadaan Ahmad Saefudin melalui sambungan telepon.
"Kalau menurut saya, nama Mas Saefudin dipakai untuk kepemilikan Rubicon tersebut. Disalahgunakanlah, makanya saya juga mau menghubungi ini, ada apa dengan Ahmad Saefudin 'kan harus dipertanyakan," tandas Kamso.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Heboh Di Di Medsos Biaya Melahirkan Kena Pajak, Direktorat Jenderal Pajak Angkat Bicara
Masih Pakai Sepatu Bermerk, Mario Dandy Nangis saat Rekonstruksi Penganiayaan David
Dituding Lakukan Penipuan Pajak, Penyanyi Terkenal Shakira Ungkap Cara Kantor Pajak Menjeratnya
Harga Emas Antam Hari Ini Naik, Ada Potongan Pajak jika Beli Sertakan NPWP, Ini Harga Lengkapnya
7 Provinsi Berikan Pemutihan Pajak Kendaraan Mei-Agustus 2022, Apakah Provinsi Kamu Termasuk?
Rutin, Polsek Bagan Sinembah Razia Vaksinasi dan Himbau Warga Taat Prokes
komentar
beritaTerbaru