Kamis, 25 Juli 2024 WIB

*Relawan IWO Inhil Menyisir Jalanan Menyerahkan Bantuan Langsung Dari Rumah ke Rumah*

Haikal - Rabu, 06 Mei 2020 16:42 WIB
466 view
*Relawan IWO Inhil Menyisir Jalanan Menyerahkan Bantuan Langsung Dari Rumah ke Rumah*
TEMBILAHAN HULU �" Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menyalurkan bantuan yang telah di donasikan melalui posko relawan covid 19 IWO Inhil.

Sebanyak 30 paket sembako disalurkan oleh IWO Inhil ke sejumlah masyarakat tidak mampu dan terdampak covid 19 di Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Selasa (5/5) sore.

Menggunakan sistem door to door, anggota IWO Inhil yang dipimpin langsung Ketua IWO Inhil menyisir Jalanan Desa Pulau Palas menyerahkan bantuan langsung dari rumah ke rumah kepada masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi mengatakan, untuk kesekian kalinya IWO Inhil menyalurkan amanah bantuan dari para donatur kepada masyarakat yang benar �" benar membutuhkan.

“Sore ini kami berkeliling di wilayah Pulau Palas ini memonitor warga yang layak untuk mendapatkan bantuan. Bagi yang sesuai kriteria langsung kami serahkan,” ujar Sandi sapaan akrabnya disela kegiatan ini.

Sandi berharap, warga yang menerima bantuan bisa memanfaatkan bantuan dengan baik dan mengurangi aktifitas di luar selama masa pandemi covid 19 ini.

“Semoga bermanfaat membantu masyarakat yang terdampak, karena banyak juga tadi warga yang tidak bisa berkerja selama pandemi ini,” tuturnya.

Setelah di Desa Pulau Palas, menurut Sandi, IWO Inhil akan kembali menyisir wilayah lainnya untuk menyalurkan bantuan yang telah diamanahkan ini.

“Semoga kita semua sehat dan terus bisa membantu masyarakat. Semoga banyak lagi donatur yang terketuk hatinya untuk memberikan donasi baik melalui IWO Inhil dan lainnya,” pungkas Sandi.(IWOINHIL)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru