Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Dandim 0104/A Tim Serahkan Bantuan Sarana, Harapkan Dapat Lahir Atlet Olahraga Bola Takraw

Haikal - Jumat, 10 April 2020 11:24 WIB
460 view
Dandim 0104/A Tim Serahkan Bantuan Sarana, Harapkan Dapat Lahir Atlet Olahraga Bola Takraw
Aceh Timur

Untuk melahirkan bibit-bibit atlet olahraga bola takraw, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 reguler Kodim 0104/Atim menyerahkan bantuan sarana olah raga berupa bola takraw dan net kepada pemuda Gampong Paya Bili Sa, Kamis (09-04-2020).

Penyerahan sarana olahraga ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD di Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, sarana olahraga tersebut langsung di serahkan oleh Dandim 0104/Atim kepada Abdul Rahman (Ketua Pemuda) yang biasa dipanggil Edo, dilapangan Takraw yang baru selesai dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0104/Atim.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Gampong Paya Bili Sa, kata Dandim saat memberikan sarana olahraga tersebut.

Ia berharap, kegiatan positif ini terus dilakukan guna memberikan motivasi semangat serta menunjukkan perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat, terutama untuk kalangan pemuda yang hobby bermain sepak takraw, agar dapat memupuk persaudaraan dan hubungan silaturrahmi serta dapat melahirkan atlet-atlet sepak takraw dari Gampong ini.

Sementara itu, Edo menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0104 Atim yang sudah memberikan bantuan sarana olahraga berupa bola takraw dan net.

"Kami para pemuda Gampong Paya Bili Sa bersyukur sekali dengan adanya TMMD di Gampong ini, karena bukan hanya sasaran fisik tapi juga dapat membangkitkan peran generasi muda. Mudah-mudahan muncul bibit-bibit pemain sepak takraw ditempat kami, "pungkasnya.(Kasih)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru