Kamis, 25 Juli 2024 WIB

Polres Pelalawan Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan

Haikal - Rabu, 01 April 2020 09:30 WIB
358 view
Polres Pelalawan Kerahkan Mobil Water Canon Semprot Disinfektan
Pelalawan - Pesisirnews. Com - Satu unit mobil Water Canon milik Polres Pelalawan di kerahkan dalam kegiatan Penyemprotan disinfektan secara massal untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid -. 19.

Selain mobil Water Canon milik Polres Pelalawan, mobil Damkar milik Pemkab Pelalawan dan Mobil Water tangki milik PT RAPP juga di kerahkan dalam kegiatan ini, target dalam penyemprotan ini meliputi jalan di seputaran kota pangkalan kerinci dan juga dilakukan di rumah Ibadah serta di rumah warga.

Kapolres Pelalawan, AKBP M. Hasyim Risahondua, Sik, Selasa (31/03/2020) mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari Gugus Tugas Pencegahan Covid -19 yang di bentuk oleh Bupati Pelalawan. Dalam penanganan Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid -19 ini kita melakukan penyemprotan disinfektan secara massal dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan, Personil yang kita kerahkan dalam kegiatan ini berjumlah 300 personil, melibatkan TNI Polri, unsur Muspida, Swasta, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, dan Oraganisasi Masyarakat.

Kegiatan ini adalah swadaya masyarakat, dimana masyarakat Pelalawan sudah bangkit untuk melawan wabah virus Corona atau Covid - 19, bisa kita lihat tadi dimana animo masyarakat sangat besar mau membantu bersama - sama melakukan Penyemprotan disinfektan ini, ungkap Kapolres.

" Sejalan dengan arahan Bupati Pelalawan, bahwa jam malam itu sudah di berlakukan untuk tidak keluyuran, tetap di rumah saja kalau memang tidak ada kebutuhan yang mendesak yang artinya Masyarakat Pelalawan tetap kita himbau untuk tidak keluyuran atau membentuk keramaian, tutupnya. (Dav)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru