Kamis, 25 Juli 2024 WIB
Dukung Komitmen Bupati H Sukiman Cegah Penyabaran Covid-19,

Pemdes BPB Dirikan Posko Perbatasan Dan Pemberian Masker Gratis.

Haikal - Rabu, 15 April 2020 19:05 WIB
521 view
Pemdes BPB  Dirikan Posko Perbatasan Dan Pemberian Masker  Gratis.
ROKAN HULU-Pesisirnews.com. Daerah perbatasan Kabupaten Rokan Hulu dengan Kabupaten Padang Lawas (Palas),Provinsi Sumatera Utara (Sumut)siap mendukung komitmen Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman
dalam pencegahan penyebaran dan penanggulangan Corona Virus Deases 2019 (Covid-19) di Negeri Seribu Suluk,maka, Pemerintahan Desa (Pemdes) Bangun Purba Barat (BPB), Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Rohul, mendirikan Posko Pencegahan Covid-19 dan pemberian Masker gratis.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Bangun Purba Barat, Ahmad Jais, sebagai bentuk dukungan dan komitmen Bupati H Sukiman agar daerah perbatasan bisa dipantau dan diawasi dengan baik agar Kabupaten Rohul bisa tercegah dari Covid-19 dengan optimal.

" kita bahu membahu bergotong royong mendirikan Posko pemeriksaan, bersama Babinsa, Babinkamtibmas, Bidan Desa, seluruh perangkat dan elemen di desa, serta memberikan kepada masyarakat Masker gratis sebanyak 2 500 Pcs," ujar Ahmad Jais.

Ahmad Jais, Kades Bangun Purba Barat ini juga mengatakan selain aktif melakukan pemantauan dengan unsur terkait, pihak Desa Bangun Purba Barat juga melakukan penyemprotan Desinfektan, mulai dari fasilitas umum, rumah ibadah, kantor desa, warung-warung dan tempat lainnya.

" di desa ini ada 35 Orang Dalam Pemantuan (ODP), hal itu sudah kita koordinasikan dengan pihak kecamatan dan kabupaten, sehingga kita bisa terhindar dari wabah dan bahaya Covid-19," jelas Ahmad Jais.

Ahmad Jais juga berharap, kedepan Masyarakat Bangun Purba Barat bisa terhindar dan tercegah dari wabah virus berbahaya tersebut.

"Semoga kedepan Desa Bangun Purba Barat, khususnya Kecamatan Bangun Purba, umumnya Kabupaten Rohul terhindar dari bahaya tersebut, semoga Allah SWT juga melindungi kita," harap Ahmad Jais.(Ace)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru