Senin, 24 Juni 2024 WIB

Cegah Penyebaran Covid-19 , Bupati Kampar Bagikan Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Inpres.

Haikal - Senin, 20 April 2020 12:31 WIB
398 view
Cegah Penyebaran Covid-19 , Bupati Kampar Bagikan Masker Kepada Pedagang Dan Pengunjung Pasar Inpres.

Bangkinang Kota,PesisirNews.Com,Bentuk Kepedulian dan Kerja nyata Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH di dampingi Dan Dim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si, Kadis Kesehatan kabupaten kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes membagikan masker untuk masyarakat di pasar inpres Bangkinang kota. senin, 20/4


BACA JUGA :Penemuan-Baru-Gejala-Covid-19-Bisa-Dilihat-Dari-Kaki


Masker pelindung pernapasan tersebut dibagikan bukan saja untuk masyarakat yang ingin berbelanja namun juga diberikan secara gratis untuk para pedagang pasar.

Baca Juga:


BACA JUGA :Peduli-Covid-19--PDI-P-Rohil-Bagikan-Masker-dan-Jamu-Gratis-di-Bagan-Batu-


"Pakai masker ya buk, ne langsung dipasang maskernya buk, gunanya untuk melindungi kita dari penyebaran wabah Covid-19, baik untuk ibuk sendiri, keluarga maupun orang yang ada disekitar kita." Ucap Bupati Kampar saat membagikan masker kepada salah seorang ibu yang ingin berbelanja Ke pasar.

Usai acara tersebut Bupati Kampar saat diwawancarai mengatakan terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19, Pemkab Kampar membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang dipusatkan di pasar inpres Bangkinang Kota.

"Guna mencegah penyebaran Covid-19, gugus tugas pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten Kampar melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang dipusatkan di pasar inpres, tepatnya di Plaza Bangkinang kota, dan hampir 80 persen pengendara, pengunjung dan pedagang sudah memakai masker, dan yang tidak memakai masker itu kita bagikan secara gratis."ucap Bupati Kampar
[ADNOW]
Bupati Kampar juga menjelaskan selain dari masker nantinya juga akan membagikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19 ini. (Dok_pim/wan)

Baca Juga:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru