Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Dewi Juliani Menilai Turnamen Diharapkan Wadah Atlet Muda Bersaing

- Senin, 28 Agustus 2023 15:05 WIB
5.018 view
Dewi Juliani Menilai Turnamen Diharapkan Wadah Atlet Muda Bersaing
Istimewa
PEKANBARU

Pesisirnews.com - Seiring dengan ramainya kegiatan turnamen olahraga disetiap sudut daerah diharapkan dapat menjadi wadah atau ajang pembinaan atlet-atlet muda untuk bersaing.

Demikian diungkapkan oleh Bacaleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan, Hj Dewi Juliani SH.

"Ya keberadaan turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang yang sangat memungkinkan atlet muda berbakat untuk bersaing dan berkembang," ujarnya.

Demikian pula halnya, lanjutnya lagi dengan kegiatan turnamen bola voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Bagan Sinembah Raya (Basira), kabupaten Rokan Hilir.

"Kita tahu bahwa bibit-bibit atlet yang berkualitas itu mayoritas berasal dari adanya turnamen kecil. Oleh karena itu dengan kegiatan turnamen bola voli Dewi Juliani Cup yang ditaja oleh Karang Taruna Basira itu sangat bermanfaat terutama dalam perkembangan dan kemajuan dunia olahraga voli khususnya," terang Dewi Juliani.

Kendati demikian, wanita yang juga merupakan Ketua Wilayah Gerakan Nelayan dan Tani Indonesia (GNTI) Provinsi Riau ini juga kembali menghimbau kepada seluruh panitia dan peserta untuk menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam berolahraga.

"Juara pasti tujuan dari seluruh peserta, namun satu hal yang harus diingat, bahwa lancar atau tidaknya sebuah turnamen itu juga tidak terlepas dari sikap sportif baik dari panitia maupun seluruh peserta itu sendiri. Oleh karena itu kita minta untuk seluruh panitia dan peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dalam berolahraga," himbau Dewi Juliani.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Penembakan Donald Trump, Ini Identitas Pelaku
Mulai Terbang 1 Juni Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Kualanamu
Wujudkan Kedaulatan Pangan, GNTI Riau Dukung PDI-P
Dewi Juliani : Pemilu Seharusnya Menjadi Kompetisi Ide dan Visi
Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi
Hari RRI, Dewi Juliani Beri Apresiasi Untuk Penyiar dan Kru
komentar
beritaTerbaru