Kamis, 13 Juni 2024 WIB
Super air jet

Mulai Terbang 1 Juni Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Kualanamu

Pekan Baru Kuala Namu Medan
Zanoer - Minggu, 02 Juni 2024 23:14 WIB
943 view
Mulai Terbang 1 Juni Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Kualanamu
Super Air Jet.(SHUTTERSTOCK/RACHMATDP)
(Pesisirnews.com)Pekanbaru - Dengan peluncuran rute baru, Super Air Jet berkomitmennya untuk menyediakan moda transportasi udara yang terjangkau, nyaman dan efisien bagi masyarakat Indonesia. dengan mebuka rute domestik baru yang menghubungkan Pekanbaru dan Kualanamu, Medan. Rute ini dijadwalkan terbang perdana 1 Juni 2024.

"Rute baru ini menawarkan daya tarik menarik bagi para traveler, baik untuk keperluan bisnis dan rekreasi. Pekanbaru dan Medan adalah dua kota besar di Pulau Sumatera dengan potensi ekonomi yang luar biasa. Rute ini akan memfasilitasi perjalanan bisnis, mempercepat pertumbuhan ekonomi, dan mempererat hubungan antar kota," ungkap Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024).

Menurut Ari, dengan dibukanya rute baru ini, traveler dapat menikmati berbagai destinasi wisata alam di kedua kota yang menakjubkan.

Baca Juga:

"Selain itu, kekayaan budaya dan kuliner khas Sumatera Utara juga siap memanjakan para wisatawan," imbuh Ari.

Para penumpang dapat menikmati kenyamanan penerbangan dengan fasilitas pesawat generasi modern dan pelayanan ramah kekinian dari para pramugari Super Air Jet.

Baca Juga:

Maskapai ini juga menawarkan program promosi mulai 1 Februari hingga 31 Juli 2024, para traveler berkesempatan memenangkan berbagai gadget canggih seperti 15 unit Samsung Galaxy S23, 25 unit iPad 10.9" generasi ke-10, dan 25 unit Garmin Vivoactive 5 melalui program undian yang menarik.

Traveler hanya perlu menginstal aplikasi BookCabin dan mendaftarkan diri sebagai anggota. Setiap transaksi tiket penerbangan dengan nilai minimal Rp 100.000 akan mendapatkan satu tiket undian.

Selain itu, pengguna dapat memperoleh nomor undian tambahan dengan melakukan check-in online melalui aplikasi BookCabin, sehingga akan memaksimalkan peluang traveler untuk memenangkan hadiah.

Berikut Jadwal Terbang Super Air Jet Pekanbaru-Kualanamu:
1. Pekanbaru (PKU)-Kualanamu (KNO) IU-832: Terbang 10.05 WIB, Tiba 11.15 WIB.

2. Kualanamu (KNO)-Pekanbaru (PKU) IU-833: Terbang 11.55 WIB, Tiba 13.20 WIB.(detik).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Sistem Kelistrikan Sumatera Terganggu Picu Pemadaman Serentak, Bukti Kegagalan Subholding PLN
Wujudkan Kedaulatan Pangan, GNTI Riau Dukung PDI-P
Dewi Juliani Ajak Semua Warga Jaga Hutan Sebagai Paru-paru Bumi
Hari RRI, Dewi Juliani Beri Apresiasi Untuk Penyiar dan Kru
Peringati Hari Polwan ke-75, Dewi Juliani Berharap Polwan Tetap Diberikan Kekuatan
Dewi Juliani Menilai Turnamen Diharapkan Wadah Atlet Muda Bersaing
komentar
beritaTerbaru