Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Kapolres Sampang Bagikan Sembako kepada Warga Tak Mampu di Kecamatan Camplong

- Selasa, 28 Maret 2023 13:15 WIB
494 view
Kapolres Sampang Bagikan Sembako kepada Warga Tak Mampu di Kecamatan Camplong

SAMPANG (Pesisirnews.com) - Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH blusukan ke Desa Dharma Camplong, Desa Sejati dan Desa Tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Selasa (28/3/2023).

Dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, AKBP Siswantoro membagikan paket-paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan kaum duafa agar bantuan dari Kapolres Sampang bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Selain Aide-De-Camp (ADC), AKBP Siswantoro saat membagikan sembako juga didampingi Kasat Binmas Polres Sampang AKP Moh. Mohni S.Pd, Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH dan Kapolsek Camplong AKP Budi Nugroho SH serta Bhabinkamtibmas Polsek Camplong.

Baca Juga:

Kepada awak media Kapolres Sampang menyampaikan bahwa pelaksanaan bantuan sosial kepedulian Polres Sampang kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sekaligus tindak lanjut arahan pimpinan Polri yang memerintahkan kepada Kasatker di wilayah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

AKBP Siswantoro menjelaskan bahwa penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri dilaksanakan dengan mendatangi satu persatu rumah warga agar tepat sasaran sekaligus sarana silaturahmi Kapolres Sampang dengan masyarakat dalam menggali informasi terkait Kamtibmas.

Baca Juga:

Kapolres Sampang berharap bantuan paket sembako bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan para kaum duafa dalam menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

AKBP Siswantoro juga memerintahkan Bhabinkamtibmas yang ikut dalam acara penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri agar lebih meningkatkan patroli dan sambang Kamtibmas ke desa binaannya dalam bulan suci Ramadhan dengan menggandeng kepala desa dan Babinsa agar selalu terjaganya situasi Kamtibmas yang aman damai kondusif sampai hari raya Idul Fitri 1444 H.

(PNC/Moh Sahidi)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Saat Mandi Di Sungai Seorang Warga Inhil Diterkam Buaya
Dua Jenderal di Sudan Berperang Jelang Idulfitri, Ratusan Warga Sipil Tewas, Ribuan Terluka
Ingin Pindah Kewarganegaraan? Simak 7 Negara yang Memberikan Kewarganegaraan Paling Cepat
Antisipasi Kamtibmas Jelang Lebaran, Kapolres Sampang Luncurkan Tim Sakera dan Tim Panther
Kapolres Sampang Terus Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu
Polisi Amankan Pocong yang Ganggu Warga di TPU Samaan, Kota Malang
komentar
beritaTerbaru