Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Kapolres Sampang Berikan Reward Anggotanya yang Berhasil Tangkap Tahanan Rutan Kabur

- Senin, 06 Februari 2023 19:07 WIB
534 view
Kapolres Sampang Berikan Reward Anggotanya yang Berhasil Tangkap Tahanan Rutan Kabur

SAMPANG (Pesisirnews.com) - Kepolisian Resor Sampang Polda Jatim kembali memberikan reward/penghargaan kepada 2 anggota berprestasi dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Penyerahan langsung diberikan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH saat memimpin apel jam pimpinan yang diikuti Wakapolres Sampang, PJU Polres, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN Polres Sampang di lapangan apel Wira Manunggal Wichaksana, Senin (6/2/2023).

Sesuai dengan surat keputusan Kapolres Sampang Nomor : Kep/12/II/2023 tentang penganugerahan tanda/piagam penghargaan dan ucapan terima kasih bagi anggota Polri yang berprestasi di lingkungan Polres Sampang, AKBP Siswantoro memberikan reward kepada Bripka Deddy Sukadarisman anggota SiHumas Polres Sampang dan Bripka Mohammad Fakhrudin anggota Sat. Binmas Polres Sampang.

Baca Juga:

Bripka Deddy Sukadarisman jabatan Ps. Kasubsipenmas SiHumas Polres Sampang diberi penghargaan Kapolres Sampang karena peran aktifnya dalam meliput kegiatan Polres Sampang dan mendapatkan juara 3 lomba fotografi dalam rangka hari jadi Kabupaten Sampang ke-399 tahun 2022.

Bripka Mohammad Fakhrudin jabatan Banit Binpolmas Sat. Binmas Polres Sampang diberi penghargaan Kapolres Sampang karena keberhasilan menangkap tahanan Rutan kelas IIB Sampang a.n. Nasirudin alias Endin yang kabur dengan melewati tembok belakang Rutan.

Baca Juga:

Selain piagam penghargaan, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro memberikan hadiah handphone kepada kedua anggota yang telah mengharumkan nama baik Polres Sampang di masyarakat.

AKBP Siswantoro berharap keseluruh anggota Polres Sampang meningkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

“Jadikan kedua anggota yang berprestasi ini sebagai contoh dan motivasi anggota lain untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” kata AKBP Siswantoro S.IK, MH kepada seluruh anggotanya.

Selain itu AKBP Siswantoro menegaskan di bawah kepimpinannya sebagai Kapolres Sampang akan memberikan hadiah umroh ke Tanah Suci kepada anggota Polres Sampang dan Polsek jajarannya yang berhasil mendapatkan 3 penghargaan karena prestasi dan kontribusi yang baik kepada institusi Polri.

“Saya dengan senang hati akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi dan sebaliknya saya tidak segan-segan memberikan punishment kepada anggota yang melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah dan Kepolisian Negara Republik Indonesia,” tegas Kapolres Sampang.

Kapolres Sampang memerintahkan seluruh anggotanya meningkatkan kedisiplinan saat melaksanakan tugas serta menghindari sekaligus menjauhkan diri dari perbuatan yang merugikan nama baik pribadi, keluarga dan Institusi Polri.

“Terustingkatkan kinerja dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dengan prima.Laksanakan langkah-langkah preventif, preemtif dan tingkatkan sinergitas denganseluruh stakeholder di wilayah masing-masing dan menjalin kerja sama denganseluruh elemen masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam masyarakatguna mewujudkan Kamtibmas yang aman damai kondusif jelang Pemilu tahun 2024,” pungkasKapolres Sampang. (PNC/Moh Sahidi)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Jelang Hari Raya, Polres Sampang Polda Jatim Musnahkan Narkoba, Miras dan Knalpot Brong
Antisipasi Kamtibmas Jelang Lebaran, Kapolres Sampang Luncurkan Tim Sakera dan Tim Panther
Kapolres Sampang Bagikan Sembako kepada Warga Tak Mampu di Kecamatan Camplong
AKBP Siswantoro Sampaikan Polres Sampang Mulai Laksanakan Operasi Pekat Semeru 2023
Kapolda Jatim Apresiasi dan Memberi Penghargaan kepada Kapolres Sampang AKBP Siswantoro
Tindak Lanjut Jumat Curhat, Polres Sampang Amankan Puluhan Sepeda Motor Balap Liar di JLS
komentar
beritaTerbaru