Senin, 24 Juni 2024 WIB

Kapolres Sergai Berikan Sembako Kepada Jurnalis

Haikal - Sabtu, 11 April 2020 19:54 WIB
671 view
Kapolres Sergai Berikan Sembako Kepada Jurnalis
Kapolres Sergai saat menyeratkan sebako kepada Jurnalis.(Pesisirnews.com/Istimewa) Sergai saat menyeratkan sebako kepada 

Sumatera Utara, Pesisirnews.com - Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengakui jurnalis sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi Coronavirus Disease (Covid-19). Untuk itu rekan jurnalis harus tetap waspada dan mengikuti protokoler kesehatan dan keselamatan dalam peliputan Covid-19 dilapangan.

BACA JUGA :Menolak-Pemakaman--Jenazah-Perawat-Terpapar-Covid-19-Tiga-Orang-Di-Ciduk-Polda-Jateng-

Hal itu dikatakan Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang didampingi Waka Polres Kompol Syofian, Kabag Ops AKP R Samosir dan Ps.Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi kepada awak media usai memberikan Sembako, Suplemen dan Masker kepada jurnalis unit Polres Serdang Bedagai,Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga:

BACA JUGA :Zaman-Edan--Mantu-Kencani-Mertua

"Saya sangat bangga kepada jurnalis sebagai garda terdepan setelah TNI, Polri Dinas Kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid 19 akan tetapi para Jurnalis tetap harus mengikuti protokoler kesehatan dan keselamatan dalam meliput berita dilapangan guna mencegah tertular Covid-19," katanya.

Baca Juga:


Ia menjelaskan, Polres Serdang Bedagai sangat bangga dan berterima kasih atas kerjasamanya untuk pemberitaan yang positif atas Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai. Untuk itu Polres Serdang Bedagai berbagi kasih dengan memberikan bantuan sembako, suplemen dan Masker kepada jurnalis yang bertugas di unit Polres Serdang Bedagai sebagai rasa kepedulian Polri khususnya Polres Sergai kepada jurnalis ditengah pandemi Covid 19.


"Bantuan sembako, suplemen dan masker diberikan untuk menambah semangat jurnalis dan tetap waspada dalam meliput covid-19 di Wilayah Hukum Polres Sergai," ucap AKBP Robin Simatupang. (Malik)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ini Daftar Hari Libur Keagamaan yang Digeser Pemerintah karena Pandemi Virus Corona
Penting Diketahui: Mengenal Semua Jenis Varian Baru Virus Corona
Sertifikat Vaksin Jokowi Bocor,Ini Kata Kementerian Kominfo
Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Diunduh 32,8 Juta Orang, Bantu Tracing Penularan Virus Corona
Prof. Nila F. Moeloek: Waspada Virus Corona Varian Delta yang Banyak Menyerang Anak-anak
17 Orang Terjaring Razia Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Oleh Tim Satgas Covid 19 Inhil,Ini Sanksinya.
komentar
beritaTerbaru