Selasa, 23 Juli 2024 WIB

DPRD Provinsi Riau Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubernur Tahun 2022

- Senin, 04 April 2022 14:30 WIB
378 view
DPRD Provinsi Riau Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap LKPJ Gubernur Tahun 2022

PEKANBARU (Pesisirnews.com) - DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) gubernur tahun 2022, Ruang Rapat paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (4/4/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, diikuti oleh ketua atau perwakilan komisi dan ketua atau perwakilan fraksi-fraksi DPRD Provinsi Riau, yaitu Karmila Sari, Yanti Komalasari, Soniwati, Suyadi, Almainis, Sugeng Pranoto, Eddy A. Mohd Yatim, Syafrudin Iput, M.Arpah, Mardianto Manan, Markarius Anwar, Zulkifli Indra, dan Kelmi Amri.

Pemerintahan Provinsi Riau dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau lainnya.

Baca Juga:

Pada rapat paripurna ini, perwakilan dari setiap fraksi menyerahkan naskah pandangan umum fraksi terhadap LKPJ gubernur tahun 2022 kepada Wakil Gubernur Riau.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution menyampaikan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi bahwa kesemua pandangan yang disampaikan tersebut menjadi saran dan masukan positif atas penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Riau di mana saran dan masukan itu akan diimplementasikan menjadi sebuah rekomendasi yang akan di tindaklanjuti pada Tahun Anggaran 2022 dan Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga:

Gubernur Riau melalui Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution juga mengapresiasi kritikan, pertanyaan, tanggapan dan saran yang disampaikan masing-masing Fraksi di DPRD Provinsi Riau.