Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Pj Bupati Indragiri Hilir Herman Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK

Haikal - Kamis, 25 April 2024 20:58 WIB
707 view
Pj Bupati Indragiri Hilir Herman  Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK
2 dari 5
Pj Bupati indragiri hilir saat memberi kata sambutan pada acara pelantikan dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK 25/04/2024
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) ??" H Herman,SE,MT Penjabat(Pj) Bupati Indragiri Hilir melantik dan mengambil sumpah janji PPPK serta menyerahkan SK Bupati Inhil tentang pengangkatan CPNS lulusan PTDI STTD Kementerian Perhubungan formasi Tahun 2023 di lingkungan Pemkab Inhil, Kamis (25/04/2024)

Acara yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta diikuti 146 ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan rincian 1 orang CPNS menjadi PNS, 2 orang CPNS, 133 orang PPPK JF Tenaga Guru, 9 orang PPPK JF Penyuluh Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan serta 1 orang PPPK JF Tenaga Kesehatan.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK pengangkatan selaku PNS, CPNS dan SK perpanjangan PPPK khususnya formasi 2021 di lingkungan Pemkab Inhil TH. 2024.

“Semoga dengan adanya SK penetapan oleh pemerintah daerah yang sudah kita serahkan tadi nantinya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan motivasi lebih untuk berbuat dan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucap Pj. Bupati.

Sebelum mengakhirinya sambutannya, H. Herman, SE, MT juga berpesan kepada ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat menunjukkan profesionalisme, kinerja dan kapabilitasnya dalam melaksanaan tugas dimanapun ditempatkan. (***).

SHARE:
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan 2024
Event Wisata Religi Pj Bupati Inhil Herman Ingatkan hendaknya dijadikan Motivasi Untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik
Kunjungan Kerja Pj Gubernur Riau, Pj Bupati Inhil Herman Ucapkan Terimah Kasih
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Pembekalan 538 KKN Universitas Islam Indragiri
Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA  Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI
Pj Bupati Inhil Herman Ikuti Penyerahan LHP LKPP Dan ILHP Tahun 2023 Di Hadiri Presiden Jokowi
komentar