Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Pj Bupati Indragiri Hilir Herman Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK

Haikal - Kamis, 25 April 2024 20:58 WIB
305 view
Pj Bupati Indragiri Hilir Herman  Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK
1 dari 5
Pj Bupati Indragiri Hilir Herman Melantik dan Mengambil Sumpah Janji PPPK Serta Menyerahkan SK lingkungan pemkab inhil gedung Engku Kelana tembilahan 25/04/2024
INDRAGIRI HILIR(PESISIRNEWS.COM) ??" H Herman,SE,MT Penjabat(Pj) Bupati Indragiri Hilir melantik dan mengambil sumpah janji PPPK serta menyerahkan SK Bupati Inhil tentang pengangkatan CPNS lulusan PTDI STTD Kementerian Perhubungan formasi Tahun 2023 di lingkungan Pemkab Inhil, Kamis (25/04/2024)

Acara yang dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Inhil dan beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil serta diikuti 146 ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan rincian 1 orang CPNS menjadi PNS, 2 orang CPNS, 133 orang PPPK JF Tenaga Guru, 9 orang PPPK JF Penyuluh Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan serta 1 orang PPPK JF Tenaga Kesehatan.

Mengawali sambutannya, Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT atas nama pribadi dan jajaran pemerintah daerah menyampaikan ucapan selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima SK pengangkatan selaku PNS, CPNS dan SK perpanjangan PPPK khususnya formasi 2021 di lingkungan Pemkab Inhil TH. 2024.

“Semoga dengan adanya SK penetapan oleh pemerintah daerah yang sudah kita serahkan tadi nantinya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan memberikan motivasi lebih untuk berbuat dan bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya,” ucap Pj. Bupati.

Sebelum mengakhirinya sambutannya, H. Herman, SE, MT juga berpesan kepada ASN yang dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat menunjukkan profesionalisme, kinerja dan kapabilitasnya dalam melaksanaan tugas dimanapun ditempatkan. (***).

SHARE:
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Sambangi  Kementerian RI Untuk Percepatan Roro Parit 21
Pj Bupati Inhil H Herman Buka Program Peremajaan Kelapa Sawit Pekebun (PKSP) Tahun 2024
Pj Bupati Herman Lantik Pejabat Sekda Inhil Ery Putra
HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Bupati Inhil HM WARDAN Katakan Sebagai Wujud Terimakasih Kepada Pejuang
Majukan Pendidikan, Bupati HM WARDAN Serahkan SK Perubahan Nomenklatur 11 SMP Satu Atap Menjadi SMP Negeri Reguler
DPRD Inhil Rapat Paripurna Ke 10 Masa Sidang II Tahun 2023 Tentang Rancangan Umum
komentar