Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil HM. Wardan Sambut Gubri Syamsuar di Kediaman dalam Acara Safari Ramadhan

- Senin, 10 April 2023 18:34 WIB
1.543 view
Bupati Inhil HM. Wardan Sambut Gubri Syamsuar di Kediaman dalam Acara Safari Ramadhan
1 dari 6
Gubri Syamsuar melakukan kegiatan safari Ramadan 1444 H di Kabupaten Inhil yang dimulai dengan kunjungan ke Komplek Rumah Dinas Bupati Inhil, Jalan Kesehatan, Kecamatan Tembilahan, Senin (10/4/2023).

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan kegiatan safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 ke Kabupaten Indragiri Hilir, yang dimulai dengan kunjungan ke Komplek Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir, Jalan Kesehatan, Kecamatan Tembilahan, Senin (10/4/2023).

Rangkaian safari Ramadhan Gubri Syamsuar diisi dengan kegiatan seperti melakukan ziarah ke makam Tuan Guru Sapat Syekh Abdurrahman Siddiq dan pemberian bantuan Pemprov Riau berkolaborasi dengan Baznas Provinsi Riau dalam membantu program pemerintah.

“Tahun ini Baznas Riau menyediakan anggaran Rp 6 miliar untuk membantu 12 ribu kaum dhuafa yang dibantu dengan besaran Rp 500 ribu per orang. Ini setidaknya dapat meringankan beban dari keluarga yang tidak mampu,” terang Gubri Syamsuar.

Baca Juga:

Dalam kesempatannya, Gubri Syamsuar juga melakukan salat berjamaah dan dilanjutkan penyerahan secara simbolis seribu paket santunan Idulfitri dari Baznas Provinsi Riau untuk 1.000 warga miskin ekstrem di Kabupaten Inhil senilai Rp 500 juta.

Kemudian, diserahkan juga 1.000 paket santunan Idulfitri dari Baznas Provinsi Riau untuk 40 penerima manfaat senilai Rp 20 juta. Selanjutnya, diberikan bantuan dari Baznas berupa kado dai Riau untuk 20 orang penerima sejumlah Rp 20 juta.

Baca Juga:

Lebih lanjut pada kesempatan ini, Gubernur Syamsuar juga menyerahkan bantuan dari PT Bank Riau Kepri Syariah melalui programnya menyalurkan bantuan untuk pembangunan masjid sebesar Rp 25 Juta.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil HM. Wardan juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau yang telah memilih Kabupaten Inhil sebagai tujuan safari Ramadhan, dengan harapan kebutuhan pembangunan di Kabupaten Inhil dapat direalisasikan, baik melalui dana Pemprov Riau maupun dana pusat.

"Alhamdulillah Gubernur Riau beserta rombongan dapat melaksanakan safari Ramadhan di Inhil. Dengan kedatangan gubernur ini diharapkan dapat membawa hal positif terutama pembangunan infrastruktur di Kabupaten Inhil kedepannya,” harap Bupati Inhil HM. Wardan.*

(PNC)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Pimpin Rapat Evaluasi Pembangunan 2024
Event Wisata Religi Pj Bupati Inhil Herman Ingatkan hendaknya dijadikan Motivasi Untuk Menjadi Pribadi Lebih Baik
Kunjungan Kerja Pj Gubernur Riau, Pj Bupati Inhil Herman Ucapkan Terimah Kasih
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Pembekalan 538 KKN Universitas Islam Indragiri
Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA  Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI
Pj Bupati Inhil Herman Ikuti Penyerahan LHP LKPP Dan ILHP Tahun 2023 Di Hadiri Presiden Jokowi
komentar