Rabu, 24 Juli 2024 WIB

Menikmati Beragam Menu Khas Asia di Penang Bistro Grand Indonesia

- Minggu, 21 Juli 2019 12:58 WIB
2.045 view
Menikmati Beragam Menu Khas Asia di Penang Bistro Grand Indonesia
Traveloka
Pesisirnews.com - Anda pernah mendengar sebuah restoran dengan nama Penang Bistro? Ya, restoran ini merupakan restoran yang menyajikan makanan khas peranakan seperti Malaysia, Singapura, dan beberapa negara di Asia. Ada banyak menu yang disajikan salah satunya adalah berbagai makanan seafood. Bagi Anda yang belum mengetahui Penang Bistro, berikut adalah pembahasan mengenai Penang Bistro, terutama yang berada di Grand Indonesia. Penang Bistro memang banyak cabangnya, namun Penang Bistro Grand Indonesia merupakan tempat makanan favorit untuk dinner hingga bertemu dengan client kantor bagi banyak orang.

Penang Bistro Grand Indonesia memiliki tempat yang besar, bersih, dan juga mewah. Hal itu terlihat dari desain interior yang anggun nan elegan. Meskipun restoran ini memberikan kesan modern namun Penang Bistro tetap menyajikan menu dengan resep tradisional khas Malacca Strait atau Selat Malaka. Sehingga sangat wajar jika menu utama di restoran ini adalah makanan khas Malaysia dan Singapura. Bahan-bahan makanan yang digunakan juga tentu saja juga sangat berkualitas.

Tidak berbeda jauh dengan restoran premium lainnya, Penang Bistro juga membagi menu menjadi empat kategori yakni appetizer, main course, dessert dan drink. Menu untuk appetizer yang paling khas dan merupakan favorit para pengunjung ialah roti canai. Sebagai menu pembuka utama roti canai memang patut digemari pengunjung, menariknya roti canai yang disajikan di Penang Bistro Grand Indonesia ini dilengkapi dengan chicken curry yang mempunyai cita rasa yang lezat dan berbeda dengan di tempat lainnya. Menu appetizer dan menu lainya, ulasan serta foto lengkapnya dapat Anda lihat di Traveloka Eats.

Menu main course yang bisa Anda coba adalah menu mee goreng, Penang mee Shua, Singapore Laksa Udon, aneka seafood, dan beberapa menu berbahan daging. Untuk menu dessert dan minuman tersedia es kacang, durian cendol, aneka jus, es campur Penang Bistro, kopi, teh dan berbagai minuman lainnya termasuk soft drink.

Bicara mengenai harga untuk setiap menu yang tersedia di Penang Bistro Grand Indonesia ini tergolong wajar. Dengan pelayanan yang memuaskan dan kondisi resto yang termasuk mewah, tidak akan membuat pengunjung kecewa saat bersantap di tempat ini. Harga yang Anda bayarkan sesuai dengan kelezatan menu yang restoran ini sajikan, tentu saja kelezatan makannya akan membuat Anda menjadi pelanggan setia di Penang Bistro Grand Indonesia. Anda bisa melihat ulasan para pengunjung restoran ini dan kebanyakan memberikan penilaian yang baik untuk keseluruhan restoran ini melalui Traveloka Eats.

Jika Anda penasaran berapakah kira-kira kisaran harga untuk setiap menu yang ada di Penang Bistro Grand Indonesia. Berikut adalah beberapa bocoran harga sebagian menu yang ada di Penang Bistro Grand Indonesia. Untuk menu appetizer dan soup berkisar antara Rp. 45.000 hingga Rp. 70.000 belum termasuk pajak. Menu Noodle and Rice atau menu utama memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 66.000 hingga Rp. 80.000 belum termasuk pajak.

Sedangkan harga untuk menu seafood seperti ikan kerapu, udang galah, dan kepiting harganya mengikuti dengan harga pasar saat itu. Sehingga sedikit sulit untuk mematok harganya. Harga tersebut hanyalah harga sebagian menu saja, Anda dapat mengakses menu lengkapnya melalui Traveloka Eats. Selain menu appetizer, soup, noodle, rice, ataupun seafood, ada beberapa menu lain yang wajib Anda coba juga seperti menu pelengkap seperti tahu dan menu sayur-sayuran.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Dongkrak Wisatawan, Bupati dan Wabup Sampang Promosikan Wisata Mangrove Sreseh
Terungkap Istri Pejabat Ekspose Gaya Hidup Mewah, Liburan hingga ke Banyak Negara
Wabup Bengkalis Bagus Santoso Mendapatkan Penghargaan Pejabat Peduli Pelaku Kuliner
Bupati Inhil HM. Wardan Masuk Nominasi Penerima AK PWI Pusat 2023
Tim SAR Gabungan TNI AL Bantu Evakuasi Wisatawan Terseret Ombak
Kabar Duka, Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia, Berikut Profil Singkatnya
komentar
beritaTerbaru