Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Kerap Tampil Mesra Bareng Suami, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi

- Selasa, 10 Januari 2023 12:32 WIB
708 view
Kerap Tampil Mesra Bareng Suami, Venna Melinda Tiba-tiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi
Venna Melinda dan Ferry Irawan bagikan momen kemesraan mereka. (Foto: Kolase/Instagram)

SURABAYA (Pesisirnews.com) - Pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan yang kerap menampilkan kemesraan dan kesan romantis dihadapan publik tiba-tiba diterpa kabar tak sedap seputar hubungan rumah tangga keduanya.

Venna dikabarkan melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabar tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto. Dia mengatakan, kronologi kejadian itu berawal saat keduanya terlibat cekcok di salah satu hotel yang berlokasi di Kediri.

Baca Juga:

"Adanya laporan kasus KDRT dengan pelapor sdr VN umur 50 tahun dan terlapor sdr FI 44 tahun. Awal mula kejadian kasus ini di mulai dari yang bersangkutan ini cekcok di salah satu hotel di wilyah Kediri. Kemudian dilakukan pelaporan ke Polres Kota Kediri," kata Dirmanto, Senin (9/1).

Dirmanto mengungkap, pihak penyidik Polres Kediri Kota sempat meninjau berkas perkara yang dilaporkan oleh VN.

Baca Juga:

Berdasarkan temuannya, bersangkutan berdomisili di Surabaya sehingga pihak penyidik melimpahkan berkas perkara ke Polda Jatim.

"Setelah dilakukan upaya oleh penyidik polres Kediri Kota, terlapor meminta kasus ini ditangani Polda Jatim mengingat domisili yang bersangkutan ada di Surabaya. Tadi pagi Polres Kediri melimpahkan berkas ini ke Dirkrimum Polda Jatim," ujar Dirmanto.

"Segera dilakukan upaya penyidikan lebih lanjut terkait dengan dugaan KDRT dengan pelapor sdr VM dengan terlapor FI," katanya lagi.

Dirmanto mengungkapkan pihak pelapor sejauh telah mengajukan empat orang. Namun pihaknya belum menjelaskan secara detail, lantaran berkas perkaranya baru saja diterima.

"Sekitar empat saksi yang diperiksa di sana, namun demikian masih akan terus didalami oleh penyidik Polda Jatim," jelasnya.

[br]

Sementara itu, pihak terlapor, Ferry Irawan, telah diperiksa oleh pihak penyidik Polda Jatim. Tetapi proses pemeriksaan terhenti, mengingat kondisi terlapor belum stabil untuk memberikan keterangan, dan status Ferry, sejauh ini masih sebagai saksi.

"Jadi benar yang bersangkutan tadi hadir dengan ditemani oleh anggota dari Polres Kediri Kota. Setelah dilakukan pemeriksaan yang bersangkutan menyatakan sakit. Punya penyakit asam lambung sehingga tidak bisa diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Ditreskrimum Polda," bebernya.

Diketahui, hubungan asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan mulai terungkap ke publik usai Ferry bercerai dengan Anggia Novita pada 2021 lalu.

Keduanya bertemu dan menjalin hubungan sekitar enam bulan lamanya. Ferry Irawan lalu melamar Venna Melinda pada 9 Februari 2022 di D’Banquet Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara. Tak lama, pasangan selebriti itu memutuskan melangsungkan pernikahan dengan akad nikah yang digelar pada 7 Maret 2022. (PNC/MDO)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Nagita Slavina Sebut Celine Evangelista Sebagai Jelangkumg Andara
Fakta Baru Kematian Moonbin ASTRO Di Ungkap Polsi
9 Selebriti Top Amerika Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Ada yang Menikah dan Punya Anak
Artis Ammar Zoni Kembali Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkotika
Aldilla Jelita Resmi Daftarkan Gugatan Cerai ke PA Jaksel, Ini yang Diminta ke Indra Bekti
Pagi Buta Artis Ashanty Dilarikan ke RS, Anang: Kondisi Bunda dalam Pengamatan dokter
komentar
beritaTerbaru