Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Bang Ferry Daftar di Nasdem, Taufik Hidayat: Harapan Kita Dapat Bersama-sama

Haikal - Selasa, 07 Mei 2024 23:22 WIB
1.314 view
Bang Ferry Daftar di Nasdem, Taufik Hidayat: Harapan Kita Dapat Bersama-sama
INHIL(PESISIRNEWS.COM) - Disuasna pagi yang cerah, dengan berjalan kaki DR H Ferryandi bersama dengan rombongan terdiri dari kader partai dan sahabat serta simpatisan mendatangi kantor Partai Nasdem jalan Sawarna Bumi Tembilahan, Senin (6/5/2024) untuk mengembalikan berkas formulir pencalonan Bupati Inhil.
Seperti diketahui Partai Nasdem membuka kesempatan untuk siapa saja melalui penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung Partai NasDem pada Pilkada inhil 2024 ini.

Kedatangan H Ferryandi dan rombongan disambut langsung Ketua Partai Nasdem Inhil H Taupik Hidayat. Sembari berbincang santai Ferryandi yang saat itu mengenakan setelah celana abu-abu dan baju putih dengan garis biru itu menyerahkan berkas formulir pencalonan dirinya.

Seketika pula disambut dan diterima oleh Ketua DPD Partai NasDem Inhil Taupik Hidayat, kemudian diakhiri dengan salam komando dan tatapan optimis penuh harapan dari kedua belah pihak.

Untuk selanjutnya mekanisme partai masuk pada tahap selanjutnya menilai dengan kriteria tertentu setiap calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke Partai NasDem.

H Ferryandi dan H Taupik Hidayat sama-sama berharap semoga kedepannya bisa berjuang bersama-sama dalam Pilkada Inhil, mengingat untuk maju sebagai bupati Indragiri Hilir diperlukan koalisi dari beberapa partai.

"Inilah bukti keseriusan saya untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Inhil dengan menghantar secara langsung berkas formulir pencalonan ke Partai Nasdem," ujar Ferryandi.

H Ferryandi berharap Partai Nasdem bisa bersama-sama mengusung dirinya pad Pilkada mendatang, sebagaimana diketahui Ferryandi adalah kader dari Partai Golkar. Pada pereode tahun sebelumnya Golkar dan Nasdem pernah berkoalisi memenangkan Pilkada Inhil pada pereode pertama HM Wardan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Inhil H Taupik Hidayat memberikan apresiasi atas kedatangan H Ferryandi secara langsung menghantarkan berkas pencalonan.

"Kami apresiasi kehadiran H Ferryandi dan rombongan ke Partai Nasdem. Untuk selanjutnya kita akan mengikuti mekanisme dari partai, mudah mudahan saja tentunya harapan kita dapat bersama-sama kembali di Pilkada Inhil yang akan datang," paparnya. (***)

SHARE:
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Buka Secara Resmi Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agama Islam
Dua Wanita Diamankan Polres Inhil Kasus Penipuan Investasi Bodong
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman SE. MT., Meresmikan 2 Ruang Kelas MIS Nurul Huda, Desa Pulau Palas
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Caleg Partai Bulan Bintang Perkosa Anak Kandung Sampai Melahirkan, Pelaku Ditangkap di Gunung
komentar
beritaTerbaru