Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Abdul Kadir Menangis Haru Tatkala Mobilnya yang Hilang 3 Tahun Lalu Ditemukan Polisi

- Jumat, 02 Desember 2022 10:55 WIB
596 view
Abdul Kadir Menangis Haru Tatkala Mobilnya yang Hilang 3 Tahun Lalu Ditemukan Polisi
Abdul Kadir tak kuasa menahan tangis bahagia saat mobilnya yang hilang selam 3 tahun ditemukan polisi. (Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat)

JAKARTA BARAT (Pesisirnews.com) - Warga Kebon Jeruk Jakarta Barat bernama Abdul Kadir (47), tak kuasa menahan tangisan kebahagiaan setelah mobil kesayangannya jenis Suzuki APV yang telah hilang dibawa kabur oleh orang lain sejak 2019 silam berhasil ditemukan oleh Polsek Kebon Jeruk.

Dia sangat senang dan kagum atas kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh Polsek Kebon Jeruk yang telah berhasil menemukan mobil kesayangannya yang telah hilang selama tiga tahun itu.

“Saya gak kuasa pak gak nyangka akhirnya mobil saya yang saya rentalkan dan dibawa kabur oleh orang bisa berhasil ditemukan oleh polsek kebon jeruk, menurut saya ini luar biasa sekali pak atas kinerja jajaran Polsek Kebon Jeruk,” ungkapnya melalui keterangan yang diterima pada Kamis.

Baca Juga:

"Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet Riyadi berikut dengan jajaran yang telah berkerja keras untuk bisa menemukan kendaraan kesayangan saya," pungkasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H. Slamet Riyadi menjelaskan, pihaknya merasa bersyukur berhasil menemukan mobil korban yang dibawa kabur.

Baca Juga:

"Setelah kami berhasil mengamankan kendaraan tersebut, kemudian kami memberikan kabar kepada pemiliknya," terang Kompol H. Slamet Riyadi.

[br]

“Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini merupakan bagian dari salah satu program quick wins presisi Bapak Kapolri di mana peran Polri di masyarakat harus bisa dirasakan kehadiran dan manfaatnya,” ucapnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar jika mengalami kehilangan untuk segera melaporkan kepada polisi.

"Jangan ragu untuk datang ke kantor polisi, kalau ada kehilangan kendaraan laporkan kepada kami agar kami segera menindaklanjuti nya," pungkasnya.

(PNC/Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pelaku Penikaman Terhadap Balita Sehingga Meregang Nyawa Diringkus Polisi
Luhut Binsar Panjaitan Ungkap Mobil Yang Tak Boleh mengisi Minyak Bersubsidi
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Polres Malang Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Dengan Modus Expedisi Online Dengan Melabeli Gula Aren
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2023
komentar
beritaTerbaru