Sabtu, 20 Juli 2024 WIB
polres inhil

Sosok Briptu Aidil Terima Penghargaan dari Kapolres Inhil

Briptu Aidil Nisman Kemit
Haikal - Selasa, 02 Mei 2023 10:19 WIB
969 view
Sosok Briptu Aidil Terima Penghargaan dari Kapolres Inhil
Kapolres Inhil AKBP Norhayat saat memberi penghargaan pada BriptuAidil Nisman Kemit 
INHIL,PESISIRNEWS.COM - Untuk mengapresiasi kinerja anggotanya dalam melaksanakan tugas, Polres Inhil menggelar upacara dan pemberian piagam penghargaan, Selasa (2/5), di Lapangan Mapolres.
Piagam penghargaan diberikan oleh Kapolres Inhil AKBP Norhayat kepada Briptu Aidil Nisman Kemit dan disaksikan peserta upacara.
Menurut Kapolres Inhil, Briptu Aidil layak menerima penghargaan sebab telah melaksanakan tugas dengan baik bahkan melebihi tugas pokoknya sebagai anggota Polri.
"Briptu Aidil ini sudah melaksanakan tugas dengan baik bahkan melebihi tugas pokoknya ketika mengevakuasi korban kecelakaan speedboat Evelyn Calisca 01 yang terjadi diperairan Desa Air Tawar Kecamatan Kateman beberapa waktu lalu," tuturnya.
AKBP Norhayat mengucapkan terima kasih atas konstribusi yang baik bagi kelancaran tugas Polri dalam mengabdikan diri pada bangsa dan negara.
"Juga kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja baik yang telah diberikan bagi kesatuan ini oleh seluruh personel Polres Inhil," ucap Kapolres.
Kapolres Inhil, AKBP Norhayat menyatakan penghargaan diberikan bertujuan untuk memotivasi para personel Polres Inhil dalam melaksanakan tugas dan berbuat yang terbaik bagi satuan Polri.
"Penghargaan layak diberikan kepada personel yang berprestasi, sebab sudah menjadi atensi saya ketika menjabat menjadi Kapolres Inhil agar anggota dapat berlomba-lomba melakukan yang terbaik bagi satuan Polri," imbuhnya.
Ia juga mengingatkan dengan tegas kepada seluruh personel agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat membuat buruk nama institusi Polri.
"Jangan sampai ada lagi personel Polres Inhil terlibat dalam tindakan kriminal, jika ada kami akan tindak tegas, maka dari itu jauhi, hindarkan perbuatan yang bisa mencoreng nama baik instansi Polri," tegasnya.
Pemberian penghargaan dihadiri oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Inhil, Para Perwira, Bintara, dan PNS Polres Inhil.(***).

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pelaku Penikaman Terhadap Balita Sehingga Meregang Nyawa Diringkus Polisi
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
Polres Malang Gagalkan Peredaran Narkoba Jenis Ganja Dengan Modus Expedisi Online Dengan Melabeli Gula Aren
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Kapolda Riau Buka Latihan Pra Operasi Patuh Lancang Kuning 2023
Kapolres Inhil Hadiri Rakor Anev Bencana Hutan dan Lahan
komentar
beritaTerbaru