Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Riau X di Kuansing Senilai Rp 2,2 Miliar

- Rabu, 15 Maret 2023 13:09 WIB
450 view
Bupati Inhil Bagikan Bonus Atlet Peraih Medali Porprov Riau X di Kuansing Senilai Rp 2,2 Miliar

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan Kabupaten Inhil memberikan bonus berjumlah Rp 2.296.100.000 kepada para atlet peraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Bonus juga diberikan kepada para pelatih dan asisten pelatih yang berhasil mengantarkan atletnya meraih medali, pada Rabu (15/3).

Penyerahan bonus ini diserahkan langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan, MP secara simbolis di Gedung Engku Kelana Tembilahan yang disaksikan oleh unsur Forkopimda Inhil, Sekda dan Kadisparporabud Inhil serta Pejabat Pemda Inhil yang berkesempatan hadir dan para tamu undangan lainnya.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengatakan, Kabupaten Inhil telah berpartisipasi pada Porprov Riau X yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi pada tanggal 11 s/d 23 November 2022 lalu.

“Dengan mengirimkan kontingen sebanyak 442 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, official dan pendamping serta mengikuti 21 cabang olahraga, Alhamdulillah yang berprestasi sebanyak 14 cabang olahraga dengan perolehan medali 13 emas, 15 perak dan 38 perunggu,” jelas HM. Wardan.

Baca Juga:

Total bonus yang akan diserahkan berjumlah Rp 2.296.100.000, akan diberikan kepada 113 orang atlet, pelatih dan asisten pelatih melalui transfer rekening bank masing-masing.

Dikatakan bupati, selain sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil, bonus ini diberikan juga untuk meningkatkan motivasi dalam meraih prestasi yang lebih baik dimasa yang akan datang.

HM.Wardan juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet, pelatih, asisten pelatih, official dan pendamping, serta kepada semua pihak yang telah berperan dan berpartisipasi dalam Porprov Riau Tahun 2022.

“Saya berharap ada Porprov yang akan datang, prestasi Kabupaten Inhil semakin baik dan meningkat, lebih baik dari pada Porprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi yang lalu,” pungkasnya.

(PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati HM. Wardan Targetkan Pemkab Inhil per 1 Mei UHC akan Terlaksana
Pemkab Inhil Kembali Raih Penghargaan IGA AWARD Kabupaten Terinovatif se-Indonesian Tahun 2022
Pemkab Inhil, Forkopimda dan Unsur Terkait Peringati Hari Bela Negara ke-74
Tim Validasi IGA: Kinerja Pemekab Inhil Patut Dipuji
Bupati Inhil Inisiasi ke Kemsos RI agar Pemkab Inhil Dapat Program ATENSI Sentra Abiseka Pekanbaru
Pemkab Inhil Apresiasi Kegiatan Advokasi Lintas Sektor Tata Kelola Program Kesehatan
komentar
beritaTerbaru