Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Bupati Inhil Apresiasi FPK Siak Gali Informasi Cara FPK Inhil Bangun Kepengurusan Hingga ke Desa

- Senin, 26 Desember 2022 09:48 WIB
734 view
Bupati Inhil Apresiasi FPK Siak Gali Informasi Cara FPK Inhil Bangun Kepengurusan Hingga ke Desa

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menerima kunjungan kerja FPK Kabupaten Siak serta bersilahturahim bersama Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan paguyuban Inhil, Minggu malam (25/12).

Acara yang diselenggarakan di Pondok Indragiri Tembilahan, turut dihadiri Kapolres Inhil, Kodim 0314 Inhil, kepala Kesbangpol Inhil dan Siak, Syamsurizal, Ketua FPK Inhil beserta jajaran, Ketua FPK Siak, H. Sukiyo, Ketua MUI Inhil, Ketua paguyuban se-Inhil, para ketua Ormas serta tamu undangan lainnya.

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir merasa bangga dan mengucapkan selamat datang kepada kepala Kesbangpol Siak dan ketua FKP Siak.

Baca Juga:

“Forum Pembauran Kebangsaan Inhil, telah dibentuk sejak awal periode kepimimpinannya, tidak hanya ditingkat kabupaten tetapi juga telah sampai ketingkat kecamatan serta tingkat desa dan kelurahan,” ujar HM. Wardan

Ditambahkannya, Kabupaten Inhil merupakan miniaturnya Indonesia, karena hampir semua suku yang ada di Indonesia ada di Inhil dengan jumlah yang cukup besar.

Baca Juga:

“Saya berharap dengan silahturahim dan kunjungan kerja Forum Pembauran Kebangsaan Siak bisa menjadi momentum untuk mempererat persatuan dan kesatuan, dan semoga acara ini bisa menjadi ajang saling berdiskusi dan bertukar informasi terkait upaya dalam meningkatkan forum Pembaruan Kebangsaan,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua FPK Siak, H. Sukiyo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati HM. Wardan beserta jajaran atas sambutan yang sangat luar biasa itu.

“Kedatangan FPK Siak dalam rangka silahturahim dan ingin belajar dengan FPK Inhil, tentang bagaimana cara FPK Inhil melebarkan kepengurusan sampai pada tingkat desa, ujar Sukiyo.

Pada kesempatan tersebut Bupati Inhil juga memperkenalkan potensi wilayah Kabupaten Inhil, diantaranya, potensi perkebunan kelapa, wisata pantai solop dengan kekayaan pasir sersah, biota laut yang dikelilingi oleh pohon manggrove, dan wisata religi dengan makam Tuan Guru Sapat.

Acara diakhiri dengan pertukaran cinderamata dari Pemkab Inhil dengan Pemkab Siak dan FPK Inhil dengan FPK Siak serta foto bersama. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Lima Unit Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah Di Desa Pasanggrahan Inhil
Pj Bupati Inhil Terimah LKPJ Tahun 2023
Syukuran Masyarakat Desa Sungai Ara Di Hadiri Pj Bupati Inhil
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Siak Bertabur Hadiah, Nasabah Sungai Apit Dan Dayun Raih Doorprize
komentar
beritaTerbaru