Sabtu, 20 Juli 2024 WIB

Pererat Silaturahim, Bupati Inhil Ramah Tamah dengan TP PKK se-Kabupaten Inhil

- Sabtu, 17 Desember 2022 10:49 WIB
471 view
Pererat Silaturahim, Bupati Inhil Ramah Tamah dengan TP PKK se-Kabupaten Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Sebagai upaya meningkatkan tali silaturahim, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan bersama Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menggelar ramah tamah bersama Ketua TP PKK kecamatan, desa, dan kelurahan, Jumat (16/12).

Bertempat di Ruang Jamuan Kediman Bupati Jl. Kesehatan Tembilahan, acara ini turut dihadiri oleh Kadis, Sekretaris, Kabid DPMD Inhil, dan Kepala Bappeda serta beberapa camat yang berkesempatan hadir.

Dalam dialog bersama Ketua TP PKK kecamatan, desa dan kelurahan yakni Kecamatan Kemuning, Keritang, Reteh, Sungai Batang, Concong, Tanah Merah, dan Kecamatan Kuindra, Bupati Inhil mengatakan, pertemuan yang digelar ini adalah sebagai media untuk memperkuat tali silaturahim serta saling berbagi informasi antara seluruh jajaran pengurus TP PKK di Kabupaten Inhil.

Baca Juga:

Untuk itu, HM. Wardan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran delegasi dari masing-masing kecamatan, desa dan kelurahan.

Dijelaskan Bupati Inhil, pertemuan ini juga diharapkan menjadi wadah untuk saling bertukar pikiran serta mampu meningkatkan semangat dan kekompakkan untuk membangun Kabupaten Inhil lebih baik lagi.

Baca Juga:

Pada kesempatan yang sama, Hj. Zulaikhah juga mengajak Ibu-Ibu seluruh pengurus PKK kecamatan, desa dan kelurahan untuk terus meningkatkan kerja sama dalam kegiatan-kegiatan PKK.

"Semoga hubungan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini semakin baik dan ke depan dapat membawa berkah," ujar Hj. Zulaikhah. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua TP PKK Inhil Pimpin Rapat Evaluasi dan Persiapan Pelaksanaan Program Kerja PKK
Bupati Inhil Sebut Pentingnya Usulan Musrenbang saat Silaturahim Bersama Masyarakat Concong
Bupati Inhil HM. Wardan Silaturahim dan Mendengarkan Aspirasi Masyarakat Tempuling
Komisioner Komnas HAM Silaturahim dengan Jaksa Agung dan Bahas Isu-isu  HAM
Ketua TP PKK Inhil Buka Pelatihan Pembuatan Amplang Udang Tingkat Ekonomi Keluarga PEKKA
Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono Sowan ke Ponpes Babussalam Pekanbaru
komentar
beritaTerbaru