Rabu, 24 Juli 2024 WIB

PLN ULP Tembilahan Bekerja Sama dengan IWO Inhil Salurkan Bantuan ke Warga Sialang Panjang

- Jumat, 04 November 2022 13:17 WIB
595 view
PLN ULP Tembilahan Bekerja Sama dengan IWO Inhil Salurkan Bantuan ke Warga Sialang Panjang

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Batang Tuaka, Manager Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Tembilahan, Jaswir, bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online menyalurkan bantuan sembako, Jumat (4/11/2022).

Penyerahan sembako tersebut dilakukan secara simbolis di kantor PLN ULP Tembilahan yang diterima oleh Kepala Desa Sialang Panjang yang diwakili staf desa Muhammad Aras.

"Alhamdulillah, hari ini kami menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir, semoga bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban warga desa yang ada di sana," kata Manager PLN ULP Tembilahan, Jaswir.

Baca Juga:

Lebih lanjut dikatakan Jaswir, bahwa tidak banyak yang bisa pihaknya memberikan bantuan, namun pada dasarnya ini merupakan bentuk kepedulian antara sesama yang memang membutuhkan bantuan.

"Jumlah yang kami berikan tidak seberapa, semoga bisa membantu saudara kita di Desa Sialang Panjang. Dan terima kasih kepada kawan IWO yang telah membantu kami dalam mengoordinasikan dengan pihak desa. Karena kami juga menyadari yang memahami medan itu adalah kawan-kawan IWO Inhil," sebutnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Muhammad Aras mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Desa Sialang yang terdampak banjir.

"Semoga bantuan ini mendapatkan berkah serta warga yang terdampak banjir diberikan kesabaran dan ketabahan. Ini merupakan ujian kita untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucapnya. (PNC/rls)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polresta Tanjungpinang Melalui Satintelkam Terus Salurkan Bansos Polda Kepri untuk Negeri
7 Perguruan Tinggi Indonesia Jalin Kerja Sama dengan 7 Perguruan Tinggi China
Menhub Malaysia Sebut Kerja Sama dengan China Tak akan Membuat Malaysia Terjebak Utang
Manager PLN UP3 Rengat Siap Tingkatkan Kerja Sama Pihak PLN dengan Pemkab Inhil
Kabar Gembira, Kemenag Cairkan Rp 381 Miliar BOP untuk 28 Ribu Lebih Raudlatul Athfal
Sentra Abiseka Pekanbaru Salurkan Bantuan ATENSI  kepada 95 PM  di Kabupaten Bengkalis
komentar
beritaTerbaru