Sabtu, 13 Juli 2024 WIB

Kepala Imigrasi Tembilahan Diganti, Pj Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut

Haikal - Selasa, 02 Juli 2024 19:27 WIB
444 view
Kepala Imigrasi Tembilahan Diganti, Pj Bupati Inhil Hadiri Pisah Sambut
Pj Bupati Inhil Herman Dan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Yoga Aria Prakoso
(Pesisirnews.com) -INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Inhil H. Herman menghadiri acara serah terima dan pisah sambut kepala kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan, dari Nanang Mustofa kepada Yoga Aria Prakoso, bertempat di Aula kantor Imigrasi Tembilahan, selasa (02/07/2024).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, unsur Forkopimda, wakil ketua DPRD Inhil, Asisten II Setda Inhil, kepala instansi vertikal dan pimpinan BUMN/BUMD serta undangan lainnya.

Pj Bupati H. Herman dalam sambutannya mengatakan, "atas nama pemerintah dan masyarakat Inhil menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada bapak Nanang Mustofa kepala kantor Imigrasi Tembilahan periode januari 2023 sampai dengan juni 2024 yang kini ditugaskan sebagai kepala kantor Imigrasi kelas 1TPI Kupang.

Baca Juga:
"Terimakasih telah memberikan sumbangsih, serta melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik di kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan," ujar Pj Bupati.

Selanjutnya, Pj Bupati H. Herman juga mengucapkan selamat datang kepada bapak Yoga Aria Prakoso sebagai Kepala kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan yang baru.

Baca Juga:
"Kami menyambut baik bapak dan mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga betah dan nyaman dan dibawah kepemimpinan bapak, kantor Imigrasi Tembilahan jadi maju dan lebih baik lagi," pungkasnya

Pada acara Sertijab tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata dari Pj Bupati H. Herman kepada pejabat lama Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan.(**")

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Longsor Di Parit 5 Tembilahan Hulu 8 Rumah Penduduk dan Kos Kosan Amblas
Pj Bupati Inhil Hadiri Pelepasan Peserta Didik IX SMP N 1 Tembilahan
Jalan lintas Tembilahan rengat nunggu pelaksanaan
Putin Tuding AS dan Nato Membentuk Aliansi Global Mirip Perang Dunia II
Seorang Pria di Tembilahan Dikeroyok 3 Orang Pemuda, Korban Luka Parah Terkena Sajam
Misteri “Hilangnya” Dosen UII seusai Aktivitas di Norwegia
komentar
beritaTerbaru