Sabtu, 13 Juli 2024 WIB

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda

Haikal - Minggu, 23 Juni 2024 20:16 WIB
841 view
Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid Nuansa Sunda
Thariq Halilintar akhirnya resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6/2024). Acara lamaran tersebut semakin spesial dengan dihadiri oleh keluarga tercinta

Bahkan tak hanya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang hadir di sana. Keluarga besar Gen Halilintar, termasuk Geni Faruk dan Anofial Asmid juga hadir di sana.

Meski sempat membahas konsep adat Jawa, Aaliyaa>h ternyata memutuskan untuk menggelar lamaran bernuansa Sunda untuk beberapa bagian. Hal ini sempat disinggung oleh sang Ibunda, Reza Artamevia.

Baca Juga:
Keputusan Aaliyaa>h itu juga disetujui oleh Thariq Halilintar. Termasuk dalam proses persiapan menuju hari lamaran yang digelar di akhir pekan.

Dilansir dari akun TikTok @people_strong2, Thariq dan Aaliyaa>h memesan khusus makanan khas Sunda untuk persiapan menuju hari lamaran.

Baca Juga:
Ternyata pasangan ini menjatuhkan pilihan pada warung sederhana bernama Masakan Sunda Teh Irma. Warung ini termasuk satu dari sekian warung terkenal dengan kudapan-kudapannya yang khas Sunda.

Menariknya, menelisik dari Google Maps, warung ini berada di lokasi sederhana di pinggir jalan. Para pengunjung bisa duduk di bagian dalam dengan menggunakan kursi atau lesehan di sekitar.

Harga menu yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal. Menunya bisa dinikmati mulai dari harga Rp20 ribu untuk satu porsi nasi.

Melalui tempat makan ini, ternyata Thariq memutuskan untuk memesan sekitar 150 nasi kotak. Hal ini dikuak melalui akun Instagram Masakan Sunda Teh Irma.

"Spesial for lamaran Kak @thariqhalilintar @aaliyahmassaid," bunyi keterangan dalam videonya.

"150 pack nasi box," tambah keterangan yang ada.

Pihak Masakan Sunda Teh Irma juga membagikan momen ketika mengantarkan makanan ke tempat lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyaa>h Massaid.

Terlihat penampakan kotak nasi bernuansa putih dalam unggahannya, yang diduga disediakan untuk mereka yang membantu mempersiapkan acara lamaran tersebut. Sayangnya tidak diketahui menu seperti apa yang dipilih oleh Thariq.(Suara.com)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Harta Kekayaan Titiek Soeharto Mantan Istri Presiden Terpilih Prabowo Subianto
Terpilih Jadi Pasukan Pengiibar Bendera Pusaka Nasional 2024 Dua Putra Putri Riau Ini Asal Sekolahnya
Puspomad Akan Menindaklanjuti Laporan Anak Wartawan Soal Dugaan Keterlibatan Oknum TNI
Laka Lantas Tembilahan Hulu Antara Travel Vs Sepeda Motor
Ini Tampang Aktor Pelaku Yang Memerintahkan Pembakaran Rumah Wartawan Di Medan
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Siak Bertabur Hadiah, Nasabah Sungai Apit Dan Dayun Raih Doorprize
komentar
beritaTerbaru