Minggu, 21 Juli 2024 WIB

Begini Cara Teuku Ryan Melepas Rindu Saat Berjumpa Di Ruang Sidang

Zanoer - Selasa, 02 April 2024 14:29 WIB
1.672 view
Begini Cara Teuku Ryan  Melepas Rindu Saat Berjumpa Di Ruang Sidang
Teuku Rian dan Ria Ricis
JAKARTA(PESISIRNEWS.COM) Pada Senin, 1 Maret 2024, pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menyelesaikan sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kedua belah pihak menghabiskan waktu selama 1,5 jam di ruang sidang, membahas agenda pembuktian serta mendengarkan kesaksian dari pihak tergugat, yakni Teuku Ryan.

Dalam pantauan media, terlihat bahwa pasangan ini terlihat akrab dan berkomunikasi dengan santai, bahkan terlihat tengah bercanda di tengah-tengah persidangan.

Teuku Ryan pun mengonfirmasi, mereka berdua sempat bertukar candaan selama persidangan. ia juga mengakui bahwa dia merindukan kebersamaan dengan Ria Ricis

Meskipun begitu, Teuku Ryan tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai isi dari percakapan mereka. Setelah persidangan, ia memilih untuk meninggalkan ruangan tanpa memberikan keterangan lebih lanjut kepada media.

Kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi, juga mengkonfirmasi bahwa interaksi antara keduanya terjadi saat sedang menjalani proses hukum, menjelaskan bahwa pasangan tersebut asyik mengobrol saat penjelasan berkas sedang dilakukan oleh pengacara.


"Oh ya, ya. Kita lagi bukti-buktian, mereka ngobrol di belakang," ucap Dedi. Selain itu, pasangan ini juga diberikan waktu untuk berdiskusi secara pribadi, di mana mereka terlihat cukup harmonis. Hal ini dianggap sebagai momen positif dalam proses perceraiannya.

Jadi satu kesempatan baik tadi Ryan dan Ricis sempat berdiskusi, sempat berbicara, setelah kalian keluar tadi masih berkomunikasi," tutur Dedi. "Nah itu yang kita harapkan. Kesempatan-kesempatan dan momen seperti inilah yang kami harapkan, kedua belah pihak mesti harus aktif," imbuhnya. Sebelumnya, pada sidang pekan lalu Senin, 25, Maret 2024, pihak Ria Ricis telah menghadirkan dua kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi dan Shindy, untuk memberikan keterangan terkait rumah tangganya dengan Teuku Ryan.

Keduanya berupaya untuk mendamaikan konflik tersebut dan membatalkan perceraian. Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021 dan memiliki seorang putri bernama Moana. Setelah mengalami keretakan rumah tangga selama beberapa bulan, Ria Ricis akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024.(viva)

SHARE:
beritaTerkait
Pj Bupati Inhil Herman Buka Secara Resmi Pembinaan dan Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agama Islam
Dua Wanita Diamankan Polres Inhil Kasus Penipuan Investasi Bodong
DPRD Kab Inhil Usulkan Tiga Nama Kandidat Calon Pj Bupati Inhil
Pj Bupati Inhil Herman SE. MT., Meresmikan 2 Ruang Kelas MIS Nurul Huda, Desa Pulau Palas
Pj Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan
Caleg Partai Bulan Bintang Perkosa Anak Kandung Sampai Melahirkan, Pelaku Ditangkap di Gunung
komentar
beritaTerbaru