Selasa, 23 Juli 2024 WIB

Bacaleg DPR RI, Dewi Juliani SH Silaturrahmi Bersama Seluruh Bacaleg Kota Pekanbaru

- Kamis, 03 Agustus 2023 21:39 WIB
1.880 view
Bacaleg DPR RI, Dewi Juliani SH Silaturrahmi Bersama Seluruh Bacaleg Kota Pekanbaru
Istimewa

PEKANBARU

Pesisirnews.com - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Dapil Riau 1, Hj Dewi Juliani SH melakukan kegiatan silaturrahmi dengan seluruh Bacaleg Kota Pekanbaru.

Kegiatan yang di gelar di Selebriti Resto Star City Lantai 1 yang terletak di jalan Sudirman Pekanbaru pada Rabu (2/8/2023) ini juga turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC PDI-P), Robin P Hutagalung SH bersama jajarannya serta Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem).

Baca Juga:

Dari pertemuan silaturrahmi tersebut Bacaleg DPR RI, Hj Dewi Juliani SH dihadapan 22 orang Bacaleg Kota Pekanbaru dan 9 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P menyambut baik dengan kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah kita masih bisa bertemu dalam kegiatan silaturrahmi ini. Dimana, dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya kekeluargaan kita akan semakin terjalin," ujarnya.

Baca Juga:

Dan kepada seluruh Bacaleg Kota Pekanbaru serta pengurus DPC serta PAC, lanjutnya lagi agar dapat sama-sama berjuang menghadapi pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

"Harapannya kita semua dapat bekerja dan berjuang secara bersama-sama demi tercapainya target kemenangan PDI-P. Dan intinya, mari kita Merahkan Kota Pekanbaru," harap Dewi Juliani.

Dalam kesempatan itu, Bacaleg DPR RI ini juga mengingatkan seluruh kader, pengurus serta Bacaleg Kota Pekanbaru untuk lebih mengedepankan kepentingan partai.

"Utamakan kepentingan partai dan jangan mengedepankan kepentingan pribadi. Karena kemenangan PDI-P adalah juga kemenangan masyarakat. Artinya, selama kita masih bisa berbuat dan membantu masyarakat, Insya Allah apa yang kita targetkan akan tercapai, " pesan Dewi Juliani.

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Penembakan Donald Trump, Ini Identitas Pelaku
Intip Sekolah Favorit SMA N Plus Provinsi Riau Konsep Pendidikan Boarding School
Tim Opsnal Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Riau Menciduk Lima Orang Sindikat Peredaran Narkoba Antar Provinsi Di Dumai
PW IWO Riau Akan Kawal Penanganan Kasus 70 Ton Kayu Ilegal di Kepulauan Meranti, Polda Harus Usut Tuntas Sampai Keakarnya.
Presiden dan Kapolri Kunjungi Riau, Polres Inhil Siaga 3
1.266 personel TNI POLRI dan Instansi Lain  Dikerahkan Pada Titik Kunjungan Presiden Jokowi Ke Riau
komentar
beritaTerbaru