Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Jatuh Dari Kapal, Ditemukan Meninggal Dunia

Haikal - Senin, 10 Juni 2024 16:26 WIB
774 view
Jatuh Dari Kapal, Ditemukan Meninggal Dunia
(Pesisirnews.com) -TEMBILAHAN--Menghilang usai dikabarkan terjatuh dari kapal. Seorang buruh angkut bernama M Alis ditemukan meninggal dunia di Perairan Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Minggu (9/6) sekitar pukul 16.45 WIB.

Laki-laki berusia 40 tahun itu sebelumnya terjatuh ke sungai saat menumpangi kapal milik Takriman (60) dari Desa Tanjung Raja ke Sungai Guntung, Sabtu (8/9) kemarin.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi oleh tim gabungan dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga:
Hal itu dibenarkan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK melalui Kapolsek Kateman AKP Ermanto saat dikonfirmasi, Senin (10/6).

"Korban ditemukan kurang lebih 2 hari pencarian oleh tim gabungan dan dibantu warga sekitar,"ujarnya.

Baca Juga:
Sebelumnya, korban menumpangi kapal milik Takriman dari AEC Desa Tanjung Raja menuju Pasar Sungai Guntung untuk berangkat bekerja.

Setelah tiba di perairan Sungai Guntung, korban tiba-tiba terjatuh ke dalam sungai. Melihat korban terjatuh Tarkiman berusaha loncat ke dalam air untuk membantu.

Naas nya, korban tidak berhasil diselamatkan dan tenggelam ke dalam air. Dari pencarian tim gabungan akhirnya korban berhasil ditemukan meski sudah dalam kondisi tidak bernyawa.***

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Hukum Berkurban Bagi yang Mampu, Wajib Atau Sunnah?
Ustadz Abdul Somad (UAS) - Hukum Kurban Untuk Orangtua yang Sudah Meninggal, Apakah Sah dan Diterima? Simak Penjelasan UAS.
Kapolres Inhil Jenguk Korban Penganiayaan
Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Lakukan Takziah Ke Kediaman Windyawati Arliansyah dan Korban Laka Laut SB Evelyn Calisca
Seorang Pemuda di Rohil Tewas Disambar Petir saat Main Handphone Sembari Dicas
Dua Waria di Rohil Ditangkap Polisi, Aksinya Terekam CCTV Saat Bobol Kios Buah
komentar
beritaTerbaru