Selasa, 23 Juli 2024 WIB

Terkini Kondisi Ustadz Arifin Ilham: Sudah Lebih Segar dan Bisa Sarapan

Zanoer - Senin, 14 Januari 2019 16:16 WIB
412 view
Terkini Kondisi Ustadz Arifin Ilham: Sudah Lebih Segar dan Bisa Sarapan

JAKARTA– menjalani perawatan di Penang, Malaysia. Kondisinya makin membaik karena bisa beristirahat dengan nyaman. Da'i kondang itu juga bisa mulai sarapan, meski pelan-pelan.

Muhammad Alvin Faiz lewat akun Instagram-nya,@alvin_411mengunggah foto sang ayah yang sedang memegang makanan di tangan kanannya. Ustadz Arifin juga tampak tersenyum ke arah kamera.

Alvin menuliskan keterangan foto yang berasal dari ucapan sang ayah, "SubhanAllah walhamdulillah sudah sarapan walau makan pelan pelan...sudah lebih segar dan nyaman. Jazaakumullah semua kemurahan hati dan doa sahabatku tercinta Fillah dunia akhirat".

Baca Juga:


Baca Juga:


Pada unggahan sebelumnya, Alvin menginformasikan kondisi ayahnya mulai membaik karena dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang. Ustadz Arifin rutin mendengarkan bacaan Alquran di ruang perawatan.

"Di tempat abi sekarang, hanya ditemani oleh mamah dan nenek, serta diisi dengan murottal Alquran. Sedangkan di Jakarta kemarin abi sulit untuk istirahat karena suasana yang tidak nyaman, kurang tenang, gaduh, dikarenakan ramainya orang-orang yang ingin melihat langsung abi," tulis Alvin.

Menurut Alvin, yang dibutuhkan oleh ayahnya adalah istirahat dan doa. Suami Larissa Chou itu lantas meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan ayahnya.


Ustadz Arifin juga menulis pesan yang berjudul "Oase Hatiku" dan perihal kematian lewat akun Facebook pribadinya. Pesan yang ditulisnya pun membuat sejumlah nitizen membalasnya dengan ucapan doa dan kesedihan.

Sumber
: Okenews
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Fakta Baru Penembakan Donald Trump, Ini Identitas Pelaku
Harta Kekayaan Titiek Soeharto Mantan Istri Presiden Terpilih Prabowo Subianto
Pj Bupati Inhil Herman Hadiri HUT Bhayangkara Ke 78, Harapkan Polri Makin Dicintai Masyarakat
Kronologi Penemuan Mayat Staff Kepresiden Meninggal Disalah Satu Hotel Di Pontianak
Presiden Joko Widodo Sholat id Di Lapangan Simpang Lima Kota Semarang
Sejumlah Petinggi TKN Prabowo-Gibran Mendapat Kursi di Badan Usaha Milik Negara
komentar
beritaTerbaru