Sabtu, 13 Juli 2024 WIB

Taslim Dilantik Sebagai Dewan Eksekutif APKS PB PGRI

Haikal - Jumat, 10 Mei 2024 06:51 WIB
1.038 view
Taslim Dilantik Sebagai Dewan Eksekutif APKS PB PGRI
JAKARTA- Prestasi membanggakan datang dari PGRI Riau, yakni Wakil Ketua 1 PGRI Riau Taslim, S.Pd., M.Pd terpilih dan dilantik sebagai Dewan Eksekutif Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) PB PGRI. Hal ini tentunya salah satu bentuk eksistensi dan prestasi PGRI Riau dalam berorganisasi profesi yang cukup transparan.

Taslim, S.Pd., M.Pd mengungkapkan rasa terimakasihnya telah dipercaya sebagai Dewan Eksekutif APKS PB PGRI tersebut, yang mana amanah yang dipercayakan kepadanya akan diusahakan amanah dan tanggungjawab.

"Saya berterima kasih atas kepercayaannya, dan insyaallah akan dijalankan dengan amanah dan tanggungjawab sebagai mana mestinya" ujar Taslim.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa, ini merupakan bentuk apresiasi PB PGRI terhadap eksistensi dan prestasi serta advokasi yang sangat gencar dilakukan PGRI Provinsi Riau.

Dan diketahui juga bahwa PGRI Provinsi Riau akan menyelenggarakan Konferensi pada Juli mendatang, setelah Konferensi Kerja IV PGRI Provinsi Riau Masa Bakti XXII lanjuta 2019-2024 pada 4 Mei 2024 lalu.

Ditempat terpisah Ketua PGRI Riau Dr. Adolf mengucapkan Selamat dan sukses untuk Taslim, S.Pd., M.Pd. ia berpesan tetap jaga nama baik PGRI Provinsi Riau, semoga dengan adanya utusan Riau di PB PGRI menjadikan integrasi yang lebih baik kedepannya.*(rls/)

SHARE:
beritaTerkait
Harta Kekayaan Titiek Soeharto Mantan Istri Presiden Terpilih Prabowo Subianto
Terpilih Jadi Pasukan Pengiibar Bendera Pusaka Nasional 2024 Dua Putra Putri Riau Ini Asal Sekolahnya
Puspomad Akan Menindaklanjuti Laporan Anak Wartawan Soal Dugaan Keterlibatan Oknum TNI
Laka Lantas Tembilahan Hulu Antara Travel Vs Sepeda Motor
Ini Tampang Aktor Pelaku Yang Memerintahkan Pembakaran Rumah Wartawan Di Medan
Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Siak Bertabur Hadiah, Nasabah Sungai Apit Dan Dayun Raih Doorprize
komentar
beritaTerbaru