Sabtu, 13 Juli 2024 WIB

Kedatangan Kloter Pertama Jemaah Haji Inhil Di Sambut Pj Bupati Inhil

Haikal - Rabu, 26 Juni 2024 15:38 WIB
271 view
Kedatangan Kloter Pertama  Jemaah Haji Inhil Di Sambut Pj Bupati Inhil
(Pesisirnews.com)INDRAGIRI HILIR,- Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman menyambut langsung kedatangan jemaah Haji Kloter pertama Debarkasi Batam Tahun 2024, bertempat di Aula Arafah 1 Asrama Haji Batam Centre, Kota Batam, rabu (26/06/2026) pagi.

449 orang jemaah haji asal Inhil ini tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 1 Embarkasi Batam yang mendarat di Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada rabu (26/06/2024) sekitar pukul 06.25 WIB.

Pj Bupati Inhil H. Herman menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan ratusan jemaah haji asal Inhil dengan selamat dari tanah suci.

Baca Juga:
"Alhamdulillah sebanyak 449 jamaah haji yang di berangkatkan pada tanggal 15 mei lalu yang tergabung pada kloter 4, telah kembali juga sebanyak 449 orang ke Tanah Air dengan selamat semuanya," ujar Pj Bupati H. Herman.

Dijelaskan H. Herman, dari 449 orang jamaah haji ada 2 orang yang mengalami kelelahan dan di rawat di rumah sakit awal bros batam.

Baca Juga:
"2 orang jamaah haji yang kelelahan tadi, apabila sudah pulih akan kita berangkatkan ke tembilahan pada hari Jum'at ini bersama dengan kloter dua yang akan tiba di tanah air," ujar H. Herman.

Pj Bupati H. Herman juga mengucapkan selamat dan mendoakan agar semua jamaah haji asal Inhil yang tiba di tanah air menjadi haji yang mabrur.

"Semoga semua jamaah haji menjadi haji yang mabrur, doakan kampung kita Inhil agar mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT,' Pungkasnya.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pemkab. Inhil Bekolaborasi dengan UNRI Optimalkan Website Desa melalui KUKERTA
Beredar Di Media Sosial Foto H Ferriyandi dan  H Dani M Nusrsalam Duduk Bersama Apakah Bertanda Duet Di Pilkada Inhil ?
Saat Mandi Di Sungai Seorang Warga Inhil Diterkam Buaya
Pj Bupati Inhil Herman Tinjau Sarana Mobilisasi Penunjang Pembangunan dan Perekonomian Masyarakat Pulau Kecil
Perayaan Hari Bhayangkara ke 78, Sebanyak 33 Personel Polres Inhil Naik Pangkat
54 Kasus Narkoba Dan Kasus Atensi Lainnya Berhasil diungkap pada Semester Awal
komentar
beritaTerbaru