Sabtu, 13 Juli 2024 WIB

Polsek Tembilahan Hulu Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawa Umur

Haikal - Selasa, 25 Juni 2024 22:51 WIB
3.505 view
Polsek Tembilahan Hulu Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawa Umur
(Pesisirnews.com)TEMBILAHAN ; Setelah menerima laporan pihak Kepolisian dari keluarga korban, seorang pria berinisial MI alias A (29) diamankan Polsek Tembilahan Hulu atas kasus dugaan pencabulan terhadap anakdibawah umur.

Dijelaskan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP Ricky Marzuki, SH, pada Jumat 21 Juni 2024, keluarga korban (Pelapor) mencari korban yang sedang bermain bersama teman-temannya di lantai 3 komplek Rusunawa yang terletak di Parit 7, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. "Namun saat itu pelapor hanya menemukan teman-teman korban," jelas Kapolsek.

Karena tidak ditemukannya korban bermain bersama teman-temannya, pelapor melanjutkan mencari korban ke lantai 2 dan disitu pelapor menemukan korban bersama terlapor MI alias A berada di dalam sebuah kamar di Komplek Rusunawa.

Baca Juga:
Melihat Korban yang bersama MI, pelapor sontak memarahi MI dan memintanya untuk tidak lagi membawa korban untuk ikut bersamanya. Dan terlapor hanya diam tidak memberikan respon apapun.

"Jangan pernah kau bawa Mawar (nama samaran red) lagi karna dia masih dibawah umur, sempat kau bawa lagi aku laporkan kau ke polisi," ucap AKP Ricky menirukan kembali kata-kata pelapor.

Baca Juga:
Kemudian, sekira pukul 23.00 wib pelapor menanyakan kepada korban apa yang sudah dilakukan terlapor MI alias A kepada dirinya, dan dari keterangan korban diketahui bahwa ia sudah dicabuli oleh MI.

"Pelapor menanyakan kepada korban tentang apa yang sudah dilakukan terlapor kepada dirinya, dan korban menjawab "aku sudah diperkosa MI alias A". Dan dari keterangan korban juga diketahui perbuatan cabul ini sudah dilakukan MI alias A sebanyak 1 kali," terang Kapolsek Tembilahan Hulu itu.

Mendengar pengakuan korban, pelapor langsung melaporkan MI alias A kepada Polsek Tembilahan Hulu pada Sabtu 24 Juni 2024 sekira pukul 18.03 WIB. Dan tidak butuh waktu lama, di hari yang sama, Polsek Tembilahan Hulu berhasil mengamankan terduga pelaku.

Diiamankan barang bukti berupa 1 (satu) helai baju tidur lengan panjang berwarna pink, 1 (satu) helai celana panjang tidur berwarna pink dan 1 (satu) helai celana dalam warna hijau muda.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kronologi Penemuan Mayat Staff Kepresiden Meninggal Disalah Satu Hotel Di Pontianak
Ciri Ciri Utama Ibu Dari Anak-Anak Yang Pintar
Demi Harta Warisan Seorang Ibu Terancam Meringkuk Dibalik Jeruji Besi Digugat Anaknya
Ingin Anak Anda Sukses, Jangan Katakan ini
Jangan Katakan 4 Hal Ini Untuk Mendidik Anak Agar Menjadi Sukses
Ramadhan Berdarah di Kampar, Anak Durhaka Bacok Ayah Kandung hingga Tewas
komentar
beritaTerbaru