Kamis, 13 Juni 2024 WIB

BRI Perawang Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023, Nasabah Unit Lubuk Dalam Bawak Pulang Grand Prize I.

Haikal - Minggu, 09 Juni 2024 15:52 WIB
345 view
BRI Perawang Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2023, Nasabah Unit Lubuk Dalam Bawak Pulang Grand Prize I.
(Pesisirnews.com),PERAWANG – Gelaran Panen Hadiah Simpedes (PHS) Branch office BRI Perawang Periode II tahun 2023 berlangsung semarak dan meriah di Lapangan Basket BRI Unit Minas, Branch Office (BO) BRI Perawang, Jumat (7/6/2024).

Acara dibuka secara simbolis oleh Pimpinan BO Perawang Boyke Lesmana Munthe bersama dengan pihak dari kecamatan Minas diwakili oleh Sekretaris camat Rudi Hartono, S,IP, bersama para saksi dari pihak terkait.

Rangkaian acara di buka dengan pawai pada pukul 09.00 Wib dari Kantor BO atau cabang Perawang menuju lokasi acara tersebut di atas dan di lanjutkan dengan acara pengundian PHS pada pukul 14.00 Wib.

Baca Juga:
Tampak hadir sekitar 50 undangan nasabah dari berbagai unit di Branch Office Perawang (Unit Perawang, Unit Lubuk Dalam, Unit Minas dan Unit Koto Gasip).

Pengundian dilakukan langsung di hadapan para saksi – saksi, yaitu, Notaris Teddy Guntara, SH, M.Kn, Dinas Sosial Siak Eni Maryanti, SE, M.Si, pihak kepolisian AKP, Yeri Efendi, S.E, M.Si serta saksi dari BRI Yuki Putra.

Baca Juga:
Nasabah BRI Unit Lubuk Dalam Sri Karo Ulina berhasil keluar sebagai pemenang undian Simpedes periode II tahun 2023 dan berhak atas hadiah utama atau Grand Prize I yaitu satu unit mobil Suzuki Ertiga GA MT.

Selanjutnya untuk hadiah Grand Prize II berupa 1 unit Mobil Daihatsu Sigra 1.0 MT MC berhasil dimenangkan oleh nasabah BRI Unit Perawang atas nama Mijah.

Masih banyak hadiah lainnya serta Doorprize yang di dapatkan oleh para nasabah BRI Branch office BRI Perawang dan BRI unit Supervisi.

Pemimpin Cabang BRI Perawang, Boyke Lesmana Munthe dalam sambutannya mengatakan, BO BRI Perawang saat ini memiliki 4 Unit Kerja Supervisi, yaitu, Unit Perawang, Unit Lubuk Dalam, Unit Minas, dan Unit Koto Gasib, dengan total Pegawai sebanyak 121 Pekerja di Kantor Cabang maupun Di Unit.

BRI Perawang juga memiliki Echannel yaitu, mesin ATM 12 Unit dan CRM 7 Unit, EDC Merchant 42 Unit dan 2.576 User QRIS BRI yang terseber Luas di seluruh Unit Kerja bahkan dibantu dengan para Agen Brilink sebanyak 838 Agen (641 Agen Mobile dan 197 Agen EDC).

"BRI terus memberikan Pelayanan kepada Seluruh Masyarakat dan terus berkembang memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui BRImo, QRIS, EDC Merchant, tagihan dan Strowberi Kasir. Dimana transaksi keuangan semakin mudah dalam genggaman," ujar Boyke.

Selain itu ditambahkannya, BRI juga bekerjasama (Holding) dengan 3 entitas yakni BRI, Pegadaian dan PNM, sehingga satu Uker BRI disebut Uker Senyum (Sentra Layanan Ultramikro) yakni BRI Unit Koto Gasib berkolaborasi dengan Pegadaian.

"Sehingga meningkatkan inklusi layanan keuangan kepada masyarakat di kabupaten Siak, khususnya di Lubuk Dalam, Koto Gasib, Perawang dan Minas," tambahnya.

Dengan berbagai kegiatan, menurut Boyke, BRI terus maju dan membangun usaha masyarakat dengan melakukan pembinaan kepada pelaku UMKM, Program Desa BRILiaN, Pasar Rakyat Indonesia (PARI), Pasar.id, dan berbagai macam kegiatan Sosial Lainnya.

BRI terus maju bersama masyarakat membatu pemerintah dalam perbaikan ekonomi nasional dengan berbagai macam program seperti pembinaan untuk pelaku usaha UMKM, Desa Brilian.

"Sebagai bukti bentuk kepedualian BRI terhadap lingkungan hidup dan para pelaku usaha yang diberikan Pinjaman KUR, baik yang baru atau eksisting," pungkas Boyke.

Acara pengundian juga diselingi beberapa doorprize dari rekanan BRI yaitu dari Jamkrindo dan Askrindo Cabang Pekanbaru dan di tutup dengan acara live musik bersama para tamu undangan.

Pemandangan menarik terlihat pada gelaran Panen Hadiah Simpedes kali ini dengan hadirnya begitu banyaknya stand atau booth bazar UMKM bagi nasabah BRI Unit Minas dan Unit Perawang, khususnya nasabah bidang usaha kuliner.

Para tamu undangan dan pekerja BRI bisa mencicipi produk – produk home made atau cipta karya nasabah unit BRI BO Perawang, mulai dari jajanan pasar, kerajinan tangan ibu – ibu di sekitar Minas yang sudah memiliki label merk sendiri.

Tidak ketinggalan sembako murah yang tentunya sangat di nanti para ibu – ibu di sekitaran Minas, dimana semua teknis transaksi pembayaran belanja jajanan cashless atau non tunai menggunakan barcode QRIS milik bank BRI.

Foto : Pimpinan cabang Boyke Lesmana Munthe membuka Acara Panen Hadiah Simpedes Periode II tahub 2023 didampingi Kaunit BRI unit minas ricer reflio, notaris teddy guntara, perwakilan dinsos kabupaten siak eni maryanti, manajer bisnis mikro sujianto, Kanit reskrim polsek minas AKP yeri efendi, Sekcam Rudi hartono serta penghulu kampung minas sekecamatan minas.(***)

SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polisi Jombang yang Dibakar Istri di Mojokerto Meninggal Dunia
9 Selebriti Top Amerika Ini Ternyata Penyuka Sesama Jenis, Ada yang Menikah dan Punya Anak
Gubri Syamsuar Kasih Rp 13,2 M untuk Jalan Rusak, Pj Walikota Pekanbaru Ucapkan Terima Kasih
Aldilla Jelita Resmi Daftarkan Gugatan Cerai ke PA Jaksel, Ini yang Diminta ke Indra Bekti
Hakim Vonis Mati Ferdy Sambo, Terdakwa Kasus Pembunuhan Brigadir J
Sepanjang Tahun 2022, BRI Berhasil Raup Laba Rp 51 Triliun
komentar
beritaTerbaru