Senin, 24 Juni 2024 WIB

Kajari Pelalawan, Ajak LAN Perangi Narkotika di Pelalawan

- Kamis, 12 Maret 2020 22:08 WIB
466 view
Kajari Pelalawan, Ajak LAN Perangi Narkotika di Pelalawan
Photo : Dav
Pelalawan

Pesisirnews.com - Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Nhophy Tennopero, SH MH ajak Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Pelalawan bersama- sama memerangi Narkotika khususnya di wilayah Hukum Kabupaten Pelalawan.

Hal ini terungkap saat Kajari menjamu Pengurus LAN Kabupaten Pelalawan bertempat di ruang kerjanya, Kamis (12/3/2020). Dalam arahannya Kajari mengatakan, Untuk memerangi dan memberantas Narkotika bukan hanya serta Merta tugas Pemerintah, penegak hukum (Kepolisian dan Kejaksaan) tapi melainkan tanggung jawab kita semua tanpa terkecuali.

"Mari kita keroyokan, melakukan perang terhadap narkotika. Lembaga nirlaba seperti ini yang kami harapkan dapat membantu kami sebagai lembaga pendindakan dalam bertugas, artinya teman teman dari LAN silahkan berinovasi memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa bahaya nya Narkotika terhadap masyarakat," ujarnya mengajak.

Lanjutnya, saat ini kita sangat miris melihat banyaknya para korban pengguna Narkotika yang kita sidangkan, keluarga dan kehidupan mereka rusak gara gara terpapar penggunaan narkotika itu.

"Kondisi ini lah yang membuat kita prihatin, dengan adanya teman teman pegiat anti Narkoba ini, besar harapan kita dapat membantu kita dalam menjalankan tugas, sehingga korban pengguna narkoba ini grafiknya tidak meningkat, setidaknya teman-teman LAN mampu mengajak lingkungan terdekat menyatakan tolak Narkotika," tuturnya.

Sementara Ketua LAN Pelalawan Anton Sikumbang saat pertemuan dengan Kajari Pangkalan Kerinci mengatakan, komit dengan cita cita Lembaga, akan menjalin kerjasama dengan semua lembaga sesuai dengan tupoksinya.

"Kita mengunjungi kejaksaan ini sesuai dengan fungsinya sebagai lembaga penindakan, besar harapan kita kejaksaan Pangkalan Kerinci bisa sejalan dengan kita dalam rangka mengemban amanah memerangi narkotika," tutupnya.(Dav)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PJ KETUA PKK INHIL HJ.KATERINA SUSANTI KUNJUNGI PELAKU UMKM AMPLANG UDANG DESA SUNGAI LUAR
Pria Hidung Belang Tewas Saat Berhubungan Badan Dengan PSK
PW IWO Riau Akan Kawal Penanganan Kasus 70 Ton Kayu Ilegal di Kepulauan Meranti, Polda Harus Usut Tuntas Sampai Keakarnya.
Anak Presiden Joe Biden Divonis Bersalah Oleh Pengadilan AS"Presiden Tidak Akan Memberikan Pengampunan".
Pj Bupati Inhil Tinjau Progres Pekerjaan Semenisasi Bersama Kadis Perkim
Polri Mengganti Nomor Surat Izin Mengemudi(SIM) Dengan Nomor Induk Kependudukan(NIK) Tahun 2025
komentar
beritaTerbaru